Jangan Beli Dulu, Smartphone Android Murah Samsung ini Dijual Pekan Depan!

0
17638
Copyright©Samsung

Smartphone Android Samsung Galaxy M10 Dijual 27 Maret

Smeaker.com – Ditahun 2019 ini, Samsung ingin membuat gebrakan dari jajaran smartphone android miliknya. Dimana dulu Samsung dikenal memang cukup pelit fitur dan harga perangkat miliknya pun tergolong mahal dikelasnya.

Namun kini, mereka telah merubah pandangannya dan menghadirkan smartphone murah yang dibekali dengan berbagai fitur kekinian untuk bersaing dengan vendor asal Tiongkok. Dan untuk itu Samsung menghadirkan seri baru bernama Galaxy M-Series.

Baca juga: Redmi Note 7 Pro Dipastikan Tak Tersedia di indonesia, Kenapa?

Nah untuk anda yang ada rencana membeli Smartphone Android baru, maka sebaiknya tahan dulu. Pasalnya Samsung Indonesia bakal menjual smartphone murah dengan fitur kekinian terbaru mereka pada pekan depan.

Copyright©tekno Kompas

Smartphone Android yang kita maksudkan ini adalah Samsung Galaxy M10. Smartphone ini nantinya bakal dijual senilai Rp 1.699.000 dalam penjualan perdananya nanti, tepatnya pada tanggal 27 Maret 2019.

Baca juga: 3 Smartphone Android Rp 1 Jutaan Dengan Fitur Kekinian di 2019, Pilih Mana?

Perangkat ini bakal ditawarkan dalam bentuk flash sale, dimana Smartphone Android bakal tersedia di sejumlah toko online ternama di Indonesia, mulai dari JD.ID, Lazada, Blili, Tekesindoshop dan Eragone.

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Beberapa fitur unggulan turut kami muat ke dalam smartphone ini, salah satunya All Day Battery,” Kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia, dikutip dari laman Droidlime.

Smartphone Android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.2 inch infinity-V dengan resolusi HD+. Layarnya memiliki poni sebagai rumah kamera depan berukuran 5 MP, sementara pada bagian bodi belakang disematkan kamera berukuran 13 MP + 5 MP.

Untuk dapur pacuna, Samsung Galaxy M10 ini ditenagai chipset Exynos 7870 Octa-core 1.6 Ghz dengan RAM 2 GB/16 GB. Smartphone Android ini juga memiiki baterai berkapasitas 3.400 mAH.

Baca juga: Samsung Ternyata Punya Smartphone Kamera Pop-Up, Ini Buktinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here