Samsung Ternyata Punya Smartphone Kamera Pop-Up, Ini Buktinya!

0
850
ilustrasi Copyright©linkdecode

Samsung Galaxy A90 Bakal Rilis Pertengahan Bulan Depan!

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika belakangan ini sedang banyak smartphone dengan konsep kamera Pop-up beredar dipasaran. Mulai dari Vivo V15, Oppo F11 Pro dimana keduanya sudah tersedia di Indonesia.

Namun ada yang menarik disini, dimana vendor asal Korea Selatan yakni Samsung yang disebut sebagai rajanya smartphone android malah belum memiliki perangkat dengan spesifikasi tersebut.

Baca juga: Redmi Note 7 Pro Dipastikan Tak Tersedia di indonesia, Kenapa?

Belakangan ini, Samsung santer diberitakan jika mereka bakal meluncurkan smartphone bernama Galaxy A90. Konon dirumorkan jika smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan kamera depan Pop-Up mirip seperti milik Vivo dan Oppo.

Copyright©Inet.detik

Selang beberapa bulan, akhirnya muncul sebuah bocoran render wujud dari Galaxy A90. Dan memang benar saja, ternyata ponsel android tersebut bakalan hadir dengan menggunakan kamera Pop-up.

Baca juga: 3 Smartphone Android Rp 1 Jutaan Dengan Fitur Kekinian di 2019, Pilih Mana?

Ada dua model render yang beredar, yang pertama perangkat Samsung menggunakan kamera pop-up berada ditengah mirip milik Oppo F11 Pro. Satu lagi ada dibagian pinggir kiri layaknya kamera milik Vivo V15.

Dan terkait rumor tersebut, entah disadari apa tidak, rupanya mereka telah mengkonfirmasi hal ini. melalui laman resmi Samsung indonesia, mereka menuliskan ‘Layar infinity tanpa notch hanya tersedia di Galaxy A90’ dari sebuah poster.

Dengan menggunakan konsep kamera pop-up, membuat Galaxy A90 ini bakal memiliki ukuran layar yang begitu luas. Bahkan disebutkan jika smartphone milik Samsung ini memilik rasio screen-to-body mencapai 92%.

Dari kabar yang beredar, Samsung bakal menggelar acara pada tanggal 10 April 2019 mendatang sebagai waktu peluncuran Galaxy A90. Acara ini bakal digelar di 3 kota besar pada 3 negara, yakni Bangkok (Thailand), Sao Paolo (Brasil), dan Milan (Italia).

Baca juga: Punya Dual Kamera Dan Baterai Besar, Harga Samsung Galaxy A20 Dijual Rp 2 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here