Redmi Note 7 Pro Dipastikan Tak Tersedia di indonesia, Kenapa?

0
1625
Copyright©Pandaily

Redmi Note 7 Pro Hanya Untuk Pasar India dan China

Smeaker.com – Pada hari Kamis (21/3/19) kemarin, pihak Xiaomi Indonesia akhirnya secara resmi memperkenalkan perangkat terbaru sub-brand miliknya yakni Redmi Note 7 di Tanah Air. Dimana smartphone ini hadir dengan menawarkan harga terjangkau dengan spesifikasi mantap didalamnya.

Namun sayangnya, dalam kehadirannya kali ini smartphone tersebut sendirian saja, tak ditemani oleh saudarnya yakni Redmi Note 7 Pro yang beberapa waktu lalu juga sudah diluncurkan di India dan China.

Baca juga: Catat, Ini Jadwal Penjualan Perdana Redmi Note 7 di Indonesia!

Terkait hal tersebut, Steven Shi selaku Country Manager Xiaomi Indonesia memberikan kabar yang kurang mengenakkan bagi para Mi Fans Indonesia. Pasalnya ia memastikan jika Redmi Note 7 Pro ini tak akan tersedia di pasar Indonesia.

Copyright©Pandaily

Alasan pastinya belum diketahui, namun Steven menegaskan jika Redmi Note 7 Pro ini hanya tersedia di pasar India dan China saja. Dan ia menilai jika Redmi Note 7 sudah cukup bagus dan bakal laris manis di Indonesia.

Baca juga: Cara Mudah Bikin Tampilan WhatsApp Mirip Instagram, Sudah Coba?

“Nggak akan masuk karena ponsel tersebut (Redmi Note 7 Pro) dikhususkan untuk China dan India. Indonesia hanya Redmi Note 7, ponsel ini bagus dan bakal laku di sini,” Kata Steven Dikutip dari Laman Inet.detik.

Meskipun cukup kecewa karena Redmi Note 7 Pro ini tak akan tersedia di Indonesia, namun sebagai gantinya Steven memastikan jika ponsel android Redmi Note 7 untuk versi RAM 6 GB juga bakal tersedia di Indonesia nantinya.

“Akan ada versi RAM 6 GB. Tunggu saja,” kata Steven Shi.

Seperti yang kita ketahui, jika Redmi Note 7 yang tersedia di Indonesia hanya ada 2 versi saja, yakni dengan ukuran RAM 3GB/32 GB dan RAM 4GB/64 GB saja. Sementara di India dan China, tersedia juga varian RAM 6GB/64GB.

Baca juga: Harga Redmi Note 7 di Indonesia Lebih Murah Dari Negara Asalnya, Alasannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here