Catat, Ini Jadwal Penjualan Perdana Redmi Note 7 di Indonesia!

0
667
Copyright©Inet.detik

Redmi Note 7 Mulai Dijual Pekan Depan

Smeaker.com – Setelah cukup lama dinatikan, akhrinya Xiaomi secara resmi meluncurkan smartphone perdana dari sub-brand mereka yakni Redmi. Perangkat tersebut adalah Redmi Note 7 yang sudah dirilis sejak akhir tahun 2018 lalu.

Wajar jika smartphone ini memang sangat dinantikan kehadirannya, pasalnya selain menawarkan spesifkasi yang begitu mantap, harga Redmi Note 7 yang ditawarkan oleh pihak perusahaan juga cukup bersahabat dikantong.

Baca juga: 3 Smartphone Android Rp 1 Jutaan Dengan Fitur Kekinian di 2019, Pilih Mana?

Tidak beda jauh dengan yang ada di pasar Global, untuk harga Redmi Note 7 di Indonesia juga masih cukup murah, dan menjadi ancaman serius bagi pabrikan lain di Tanah Air nantinya.

Copyright©Inet.detik

Untuk harga Redmi Note 7 varian RAM 3GB/32 GB dijual senilai Rp 1.999 jutaan, sementara untuk varian yang lebih baik yakni dengan RAM 4GB/64 Gb dijual snilai Rp 2.599 jutaan. Yang menarik, dalam penjualan ini pihak Redmi juga memberikan garansi resmi 18 bulan kepada para konsumen.

Baca juga: Buruan Beli, 5 Smartphone Android Keren Oppo Dapat Potongan Harga!

Nah bagi anda yang tertarik, untuk penjualan perdana Redmi Note 7 ini bakal dimulai pekan depan, tepatnya pada tanggal 27 Maret 2019 secara offline yakni di Mi Store dan Online di di Mi.com serta Lazada.

Pihak Xiaomi juga bakal membuka penjualan Redmi Note 7 secara online di JD.ID pada tanggal 28 Maret 2019 mendatang. Nah buat anda yang tertarik dengan ponsel android ini, maka bisa menyiapkan budget mulai sekarang.

Redmi Note 7 hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.3 inch (1080 x 2380 pixel) dengan Notch waterdrop sebagai rumah kamera depan berukuran 13 MP. Sementara pada bagian bodi belakang dibekali dengan dual kamera berukuran 48 MP + 5 MP dan LED flash.

Untuk dapur pacunya, Redmi Note 7 ini ditenagai prosesor Octa-core 2.2 GHz Snapdragon 660 dan berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie. Smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAH dengan Quick Charge 4.0.

Baca juga: Smartphone Android Nokia Ini Dapat Update Android Pie, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here