Bisa Buka Situs ‘Gituan’, Aplikasi Android Ini Dapatkan Fitur VPN!

0
658
Copyright©teknorush

Aplikasi Android Opera Mini Dapatkan Fitur VPN di Update Terbaru

Smeaker.com – Bagi para pengguna smartphone, pastinya mereka selalu dibekali dengan beberapa aplikasi browser didalam perangkatnya, mulai dari Chrome, Mozilla, UC Browser hingga Opera Mini.

Dari berbagai Aplikasi Android browser tersebut pastinya memilki kelebihan maupun kekurangan masing-masing, dan hal ini menjadi bahan pertimbangan pengguna smartphone sebelum memilihnya.

Baca juga: Segera Masuk Indonesia, Berapa Harga Redmi Note 7?

Khusus untuk Aplikasi Android Opera Mini, kini ada kabar baik buat anda yang menggunakannya. Dimana belum lama ini pihak Opera telah menghadirkan fitur VPN untuk aplikasi browser Mobile versi Android miliknya.

Copyright©Vamers

Versi terbaru dari Aplikasi Android ini telah menyertakan built-in VPN yang bisa dinikmati secara gratis oleh para penggunannya nanti.  Sebelumnya, fitur tersebut hanya tersedia di dalam  versi dekstop saja.

Baca juga: 3 Smartphone Android Rp 1 Jutaan Dengan Fitur Kekinian di 2019, Pilih Mana?

Built-in VPN yang ada didalam Aplikasi Android ini telah menggunakan enkripsi pada 256-bit guna melindungi data dari penggunannya nanti. Selain itu, versi baru Opera Mini juga telah mengaburkan lokasi sesungguhnya dari para pengguna dengan menghubungkannya ke seluruh server di dunia.

Dalam hal ini, Opera tidak memberikan informasi secara detail tentang negara mana saja yang bisa dipilih pengguna. Meskipun begitu pengguna masih bisa memilih beberapa negara di kawasan Eropa, Asia, dan Amerika.

Lebih lanjut, pihak Opera juga berjanji tak akan ikut campur dengan aktifitas pengguna saat menjalankan Aplikasi Android ini. Dengan begini pihak Opera tak memiliki data apapun yang berpotensi memungkinkan seseorang bisa melacak lokasi asli dari pengguna nanti.

Namun bagi anda yang ingin menikmati fitur baru dari Opera Mini tersebut harus bersabar dulu, pasalnya dikutip dari laman Inet.detik jika Aplikasi Android yang tersedia di Play Store masih versi 50.3, sementara untuk yang terbaru memiliki versi 51.

Baca juga: Gawat, Ratusan Aplikasi Android di Play Store Ini Mengandung Malware

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here