Huawei Jual Smartphone Lipat Mate X di Indonesia Lebih Murah?

0
1054
Copyright©Forbes

Beredar Poster Harga Huawei Mate X di Indonesia!

Smeaker.com – Ada kabar yang cukup mengejutkan baru-baru ini, dimana terdapat sebuah tangkapan layar (Screenshot) yang beredar pagi ini di salah satu media sosial. Dalam tangkapan gambar tersebut nampak terlihat sebuah poster penjualan smartphone lipat Huawei yakni Mate X di indonesia.

Dalam gambar yang beredar, pihak Huawei bakal menjual Mate X varian RAM 8GB/256 GB di dua toko online ternama di Indonesia. Yang menarik pihak Huawei hanya membanderol seharga Rp 25 jutaan saja, hanya selisih Rp 1 juta saja dibandingkan Galaxy S10 plus.

Baca juga: Buruan Beli, 5 Smartphone Android Keren Oppo Dapat Potongan Harga!

Lalu yang jadi pertanyaanya, apakah benar Huawei diam-diam telah memasarkan Mate X di indonesia? Karena dari kabar yang beredar sebelumnya, smartphone lipat tersebut membutuhkan waktu cukup lama untuk hadir di Indonesia.

Copyright©Facebook

Dikutip dari Kompastekno, terkait kabar tersebut pihak Huawei pun langsung membantah soal info yang beredar. Menurut Lo Khing Seng selaku Country Deputy Director Huawei CBG Indonesia, Screenshot dari poster penjualan yang beredar tersebut bukan dari situs resmi Huawei.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Oppo Murah Dengan Spesifikasi Mantap!

“Penampakan Huawei Mate X di situs Resmi Huawei, saat ini adalah sebagaimana terlampir berikut. Untuk kehadiran Huawei Mate X di Indonesia, mohon tunggu kabar resmi dari pihak Huawei Mobile Indonesia” Kata Lo Khing Seng dikutip dari laman KompasTekno.

Keterangan yang ada didalam poster yang beredar di sosial media ini memang agak berbeda dari yang diumumkan pihak Huawei dalam ajang MWC 2019 pada bulan Februari 2019 lalu.

Dalam ajang tersebut disebutkan, jika Huawei membekali Mate X dengan spesifikasi RAM 8 GB, memori internal 512 GB, Chipset Kirin 980, jaringan 4G/5G dan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Selain itu harganya pun juga sangat jauh berbeda, dimana dalam MWC 2019 tersebut harga Huawei Mate X dijual senilai 2.299 Euro atau setara Rp 3.7 jutaan.

Baca juga: Punya RAM 6 GB dan 3 Kamera Belakang, Huawei Nova 4e Resmi Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here