Mobile Legends Gulirkan Update Patch, Apa Saja yang Baru?

0
857
Copyright©teknosaurus

Update Patch Mobile Legends Hadirkan Hero Baru

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika Moonton selaku developer game Mobile Legends telah melakukan sejumlah Rework pada semua hero mereka yang memiliki popularitas minim selama ini.

Kesemua hero Mobile Legends yang mendapatkan Rework ini merupakan yang harang sekali di gunakan oleh para pemain, baik itu dalam mode rank maupun classic oleh para pemainnya.

Baca juga: Keren, Inilah Skin Eksklusif Season Baru Mobile Legends Mendatang!

Nah yang kerennya lagi, semua hero yang telah dirework tersebut telah melebih espektasi dari para pemain Mobile Legends, dan pastinya membuat tampilannya makin keren. Dan kabar baiknya update terbaru ini baru saja hadir di original server Mobile Legends pada tanggal 19 Maret 2019 kemarin.

Copyright©Instagram

Dalam patch terbaru ini. tercatat ada 9 hero Mobile Legends yang telah mendapatkan revamp menjadi lebih menarik lag, dan 5 diantaranya ini di dominasi oleh para role Support yang memang jarang sekali digunakan.

Baca juga: Wajib Baca, 5 Faktor Kenapa Kamu Susah Naik Tier Mythic Mobile Legends!

Kelima hero support Mobile Legends yang mendapatkan revamp kali ini diantaranya Nana, Kaja, Rafaela, Diggie, dan juga Estes. Lalu ada juga 2 hero tank yakni Belerick dan Uranus, 1 Hero Marksman yakni Yi-Sun-Shin serta 1 hero mage yakni Chang’e.

Copyright©Skyegrid Media

Dengan adanya Revamp ini, diharapkan deretan hero Mobile Legends tersebut bakal populer lagi seperti pada saat awal kehadirannya dahulu. Namun, selain memberikran sejumlarevamp, Moonton juga bakal meluncurkan hero bari di original server nantinya.

Hero baru Mobile Legends ini merupakan hybrid role Mage/Tank bernama Esmeralda. Hero ini dikabarkan bakal hadir ke Original server pada tanggal 3 April 2019 mendatang. Diprediksi, hero ini bakal menjadi meta baru di Season 12 Mobile Legends mendatang berkat berbagai skill yang dimilikinya.

Baca juga: Tips GG Bagaimana Cara Main Hero Khufra di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here