Rilis Di Indonesia, Harga Nokia 3.1 Plus Dijual Murah!

0
592
Copyright©nokia

Pre-Order Nokia 3.1 Plus Dapat Potongan Harga!

Smeaker.com – Setelah santer diberitakan dalam beberapa pekan ini, akhirnya HMD Global selaku perusahaan pemegang brand Nokia resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bernama Nokia 3.1 Plus di Indonesia.

Setelah pada bulan Oktober 2018 kemarin hadir di Indonesia, kini Nokia 3.1 Plus telah menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia. Masih sama dengan yang ada di Indonesia, smartphone ini mengunggulkan ketahanan baterai berkapasitas 3.500 mAH yang mampu bertahan selama 2 hari dalam sekali pengisian.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Oppo Murah Dengan Spesifikasi Mantap!

Untuk bagian depannya, Nokia 3.1 Plus hadir dengan menggunakan layar berukuran 6 inch beresolusi HD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Berbeda dengan smartphone kekinian, perangkat ini tidak memiliki notch dibagian atas sebagai rumah kamera depan.

Copyright©Erafone

Kamera depan Nokia 3.1 Plus ini hadir dengan menggunakan ukuran 8 MP, dimana kamera tersebut diletakkan pada sebuah bezel diatas layar yang cukup tebal. Pada bagian belakangnya, terdapat dukungan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 5 MP.

Baca juga: Masuk Indonesia Pekan Depan, Harga Samsung Galaxy M10 Dijual Rp 1 Jutaan!

Masuk pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini ditengai oleh chipset Mediatek helio P22 Octa-core dengan bantuan RAM 3GB dan memori internal 32 GB. Kapasitas ini masih bisa diperbesar dengan memori eksternal microSD hingga kapasitas 400 GB.

Nokia 3.1 Plus ini juga hadir dengan menggunakan android Stock, dimana ia mendapat jaminan update keamanan selama 2 tahun nantinya. selain itu, Nokia 3.1 Plus ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie.

Untuk harga Nokia 3.1 Plus ini di Indonesia dijual senilai Rp 2.399.000. untuk pre-order smartphone ini dimulai pada tanggal 15 Maret hingga 22 Maret 2019 mendatang. Pre-order ini bisa anda lakukan di toko inline JD.ID, Blibli, Erafone, Tokopedia, Shopee, Dinomarket, dll. Dan dalam promo ini, maka anda berkesempatan mendapat cashback sebesar Rp 300 ribu.

Baca juga: Wajib Tahu, Sejumlah Kekurangan Dibalik Tampilan Mewah Nokia 9 PureView!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here