Masuk Indonesia Pekan Depan, Harga Samsung Galaxy M10 Dijual Rp 1 Jutaan!

0
9918
Copyright©Amazon

Samsung Galaxy M10 Dijual Perdana Pekan Depan!

Smeaker.com – Sebelumnya, pihak Samsung Indonesia telah resmi meluncurkan Samsung Galaxy M20 di Indonesia, dimana kehadirannya beberapa waktu lalu telah sukses mendapatkan respon positif dari sejumlah penggemar gadget Tanah Air.

Dan kini, mereka sedang bersiap meluncurkan ‘adiknya’ yakni Samsung Galaxy M10 di Tanah Air. Dengan tetap mengusung Tagline #SobatAntiLowbat, smartphone ini juga hadir dengan menggunakan konsep layar Infinity-V dan memiliki dual kamera.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Harga Redmi 7 Dijual Murah Banget!

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Samsung Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera lensa Ultra-Wide, serta harga terjangkau, bisa dimiliki pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik,” ujar Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung dikutip dari laman Inet.detik.

Copyright©Amazon

Samsung Galaxy M10 hadir dengan menggunakan proseso Octa-core Exynos 7870 yang dipadukan dengan RAM 2GB. untuk bagian depannya, Galaxy M10 dibekali layar berukuran 6.3 inch HD yang bersertifikat Widevine L1 dimana mampu menyajikan konten HD tanpa batas.

Baca juga: Punya Kamera Ganda Baterai Besar, Daftar Smartphone Android Rp 2 Jutaan Tandingan Realme 3!

Pada bagian fotografinya, ponsel android ini dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 13 MP + 5 MP. Dimana kamera tersebut diklaim mampu menghasilkan kualitas gambar tetap bening meskipun dalam kondisi LowLight.

Lalu untuk bagian depannya, Samsung Galaxy M10 dibekali dengan kamera selfie berukuran 5 MP. untuk menemani aktifitas pengguna, disematkan baterai berkapasitas 3.400 mAh yang memiliki waktu bicara selama 24 jam. Untuk fitur keamanannya, Galaxy M10 mengandalkan sensor Face Unlock.

Harga Samsung Galaxy M10 yang ditawarkan di Indonesia senilai Rp 1.699 jutaan. Smartphone ini bakal tersedia pertama kali di beberapa toko online ternama di Indonesia, seperti Blibli, JD.ID, Lazada, dan Telesindoshop pada tanggal 27-31 Maret 2019 mendatang.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Galaxy A2 Core Disiapkan, Berikut Spesifikasnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here