Fitur Baru WhatsApp Mudahkan Pengguna Akses Situs Internet, Sudah Coba?

0
684
Copyright©BBC

Fitur Baru WhatsApp Bisa Buka Situs Internet Dalam Aplikasi

Smeaker.com – Aplikasi pesan instant Whatsapp terus berbenah guna memanjakan aktifitas para penggunannya, tentu ini menjadi salah satu strategi mereka agar nantinya para pengguna tidak berpaling ke aplikasi lain.

Nah bagi anda pengguna aplikasi WhatsApp, maka bersiaplah dalam waktu dekat ini aplikasi milik Facebook ini dikabarkan bakal merilis sebuah fitur baru didalam layanannya. Dijamin fitur baru ini bakal sangat bermanfaat bagi para pengguna nanti.

Baca juga: Punya Triple Kamera 48 MP, Segini Harga Vivo V15 Pro di Indonesia!

Keberadaan fitur baru  ini telah diungkapkan oleh WABetaInfo yang sering kali memberikan bocoran dari WhatsApp. Mereka mendapati update WhatsApp versi beta 2.19.74 yang memiliki kemampuan in-app browser.

Copyright©WABetaInfo

Fitur baru WhatsApp ini nantinya bakal memudahkan para pengguna untuk membuka sebuah link situs yang dikirim oleh pengguna lain nantinya. Jika pada aplikasi WhatsApp sebelumnya, saat kita mengklik  sebuah link, maka pengguna bakal berpindah ke aplikasi browser nantinya.

Baca juga: Cek Punyamu, Daftar Smartphone Android Oppo yang Dapat Update ColorOS 6!

Namun dengan adanya fitur baru in-app browser tersebut, nantinya pada saat pengguna mendapatkan link situs dari temannya, maka secara otomatis akan membuka browser didalam aplikasi WhatsApp nantinya. Tentu ini jauh lebih praktis dan menghemat waktu pengguna.

Fitur lain yang disematkan pada pembaruan ini adalah keberadaan fitur Safe Browsing juga didalamnya. Seperti yang dilaporkan oleh laman WebView b66, WhatsApp bakal mengirimkan sebuah pengingat kepada pengguna jika website yang dikunjungi tersebut dianggap berbahaya.

Namun sayangnya, masih belum diketahui kapan fitur baru ini bakalan hadir secara meluas ke seluruh pengguna WhatsApp. akan tetapi dengan sudah tersedianya versi beta ini, kemungkinan besar WhatsApp bakal segara merilis pembaruan tersebut secara global nantinya. jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Kesalahan Konyol yang Bikin Akun WhatsApp Bisa Diblokir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here