Oppo Reno Versi Murah Disertifikasi 3C, Punya Pengisian Cepat 20W!

0
1481
Copyright©Slash Leak

Oppo Reno Versi Terjangkau Akan Dipacu Snapdragon 710, Benarkah?

Smeaker.com – Belakangan ini memang produsen smartphone Oppo dikabarkan membuat sub-brand merek baru bernama Reno. Smartrphone pertama di anak cabang tersebut adalah Oppo Reno dimana sejumlah bocoran terkait spesifikasi, varian warna dan harga mulai banyak beredar di internet. Kini informasi terbaru menyebutkan bahwa perangkat tersebut juga akan hadir dalam versi lebih rendah dengan banderolan harga lebih murah tentunya.

Laporan terbaru yang beredar di dunia maya menyebutkan bahwa Oppo kemungkinan akan meluncurkan Oppo Reno versi murah. Dugaan tersebut muncul setelah laman sertifikasi 3C mengungkap perangkat anyar Oppo yang telah mendapatkan sertifikasi.

Baca Juga Terima Sertifikasi Bluetooth, OPPO AX5s Akan Segera Diluncurkan!

Disebutkan ada dua smartphone Oppo yang memperoleh sertifikasi 3C dimana keduanya hadir dengan nomor model PCAM00 dan PCAT00. Sayangnya laman 3C sendiri tidak mengungkap lebih banyak terkait kedua perangkat terbaru Oppo. Namun disebutkan bahwa kedua smartphone yang diduga dua model Oppo Reno itu sama-sama dibekali pengisian cepat 20W.

Hingga kabar ini dimuat penamaan perangkat tersebut memang masih misterius. Beberapa orang menduga bahwa itu merupakan varian terjangkau Oppo Reno yang akan meluncur dengan dipacu chipset Qualcomm Snapdragon 710. Bahkan secara kebetulan smartphone Reno dengan Snapdragon 710 juga baru terlihat di laman Bluetooth SIG serta IMDa yang kemungkinan merupakan versi globalnya.

Copyright©Gizchina

Sayangnya masih belum diketahui apakah informasi tersebut benar dimana merupakan varian Oppo Reno atau justru smartphone Oppo tipe lainnya yang juga tengah dipersiapkan sang vendor. Tentunya kita berharap akan semakin banyak bocoran lain yang mengungkap smartphone anyar ini dalam beberapa waktu kedepan.

Sementara itu smartphone Oppo Reno sendiri telah siap untuk memulai debut perdananya pada 10 April 2019. Dari bocoran yang beredar, perangkay android ini akan hadir dalam beberapa varian yakni versi reguler, versi Light Deluxe Edition, versi Lamborghini Edition hingga versi dengan dukungan jaringan 5G.

Baca Juga Oppo Reno Bakal Hadir Dengan 4 Varian Warna, Apa Saja?

Smartphone Oppo Reno ini digadang-gadang akan menawarkan usungan tiga kamera belakang dengan resolusi kamera utama 48 MP dari Sony IMX510. Selain itu smartphone ini juga diharapkan akan dilengkapi fitur 10x Optical Zoom yang baru saja diperkenalkan oleh Oppo.

Informasi yang beredar menyebutkan versi tertinggi Oppo Reno akan dipacu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan diperkuat RAM 12 GB serta mengusung memori internal 512 GB. Tentunya untuk informasi lebih detail kita nantikan saja peluncuran resminya bulan depan.

Baca Juga Cantik dan Elegan, Beginikah Wujud Asli Oppo Reno?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here