Terima Sertifikasi Bluetooth, OPPO AX5s Akan Segera Diluncurkan!

0
377
Copyright©Youtube

OPPO AX5s Disenjatai Oleh Prosesor MediaTek Helio P35

Smeaker.com – Ditengah-tengah kesibukan OPPO untuk mempersiapkan Smartphone baru dari sub-brand Reno, produsen ponsel asal China tersebut kembali mengungkapkan perangkat baru lainnya yang juga akan dirilis dalam waktu dekat ini dengan julukan sebagai OPPO AX5s.

Baca Juga : Smartphone Murah Oppo Segera Dirilis, Berikut Spesifikasinya!

Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah Smartphone milik OPPO dalam laman sertifikasi Bluetooth dengan nomor model VPH1920 telah mendapatkan sertifikasi. Dan perlu diketahui, bahwa perangkat dengan nomor model ini sendiri sama seperti perangkat OPPO yang ditemukan di IMDA Singapura sebelumnya dan perangkat tersebut memang dikatakan muncul sebagai OPPO AX5s dengan spesifikasi kekinian.

Menurut laman sertifikasi Bluetooth SIG, bahwa OPPO AX5s yang hadir dengan nomor model OPPO CPH192 ini nantinya akan hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6.2 inci be-resolusi HD+ dan diperkuat oleh prosesor MediaTek octa-core 2.3 GHz yang diharapkan akan menjadi chip Helio P35.

Copyright©Bluetooth SIG

Untuk membuat perangkatnya tetap bisa digunakan dalam menemani aktivitas sehari-hari, OPPO juga menghidupi-nya dengan baterai berkapasitas daya 4230mAh dan tak lupa perangkat tersebut dibekali sejumlah fitur menarik di dalamnya, seperti di bagian konektivitas, perangkat ini telah didukung jaringan 4G LTE, Wi-Fi dan Bluetooth 5.0 Low Energy.

Selain itu, OPPO AX5s ini sendiri juga diketahui berjalan di antarmuka UI ColorOS 5.2 berbasis Android Oreo sebagai sistem operasinya. Namun, untuk spesifikasi lain dari perangkat tersebut, sejauh ini belum ada informasi yang dan seperti apa tampilan perangkat tersebut saat diluncurkan.

Sementara itu, sang perusahaan sendiri juga belum memberikan konfirmasi atas keberadaan OPPO AX5s tersebut, termasuk kapan tepatnya pihaknya akan resmi meluncurkan perangkatnya ini. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan semua spesifikasi perangkat tersebut, termasuk jadwal peluncuran-nya. Namun, jika diketahui dari laman sertifikasi Bluetooth SIG, perangkat ini sepertinya akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja!

Baca Juga : Smatphone Layar Lipat Oppo Batal Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here