Vivo V15 Pro Segera Hadir di Indonesia Dengan Kamera Pop-Up 32MP!

0
446
Copyright©selular.ID

Kapan Vivo V15 Pro Akan Meluncur ke Indonesia?

Smeaker.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Vivo telah menghadirkan sebuah Smartphone canggih bernama Vivo V15 pada tanggal 5 Maret 2019 lalu dengan spesifikasi dan fitur menggoda. Belum lama diluncurkan, kini sang perusahaan kembali mengumumkan bahwa akan ada satu perangkat lagi yang akan menyusul varian tersebut di Indonesia dengan sebutan sebagai Vivo V15 Pro.

Baca Juga : Mantap Abis, Bocoran Spesifikasi Vivo V15 Pro Akhirnya Terungkap!

Hal ini telah mendapatkan konfirmasi secara resmi dari Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, bahwa sang perusahaan akan berusaha memenuhi ekspektasi dari konsumen dengan menghadirkan V15 versi Pro ke Indonesia.

“Sejak awal kami mempromosikan V15, bahasan tentang hadirnya V15 Pro menjadi salah satu pertanyaan yang diajukan konsumen. Kami berusaha memenuhi ekspektasi konsumen dengan secara resmi menghadirkan V15 Pro untuk melengkapi seri V15 di tanah air. Spesifikasi yang semakin variatif dan melihat jejak rekam V15 Pro yang telah mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa, kami tentu berharap V15 Pro dapat semakin menjadikan Vivo sebagai smartphone pilihan konsumen” ungkapnya.

Copyright©Vivo

Sebelumnya, Vivo V15 Pro sendiri telah meluncur pertama kali di India pada tanggal 20 Februari 2019 lalu dan dilanjutkan ke pasar Asia Tenggara seperti Thailand dan Filiphina pada Maret 2019. Saat peluncuran V15 sendiri adalah salah satu strategi pemasaran Vivo Indonesia untuk memberikan banyak kejutan bagi pelanggan.

“Memperkenalkan fitur Pop-Up Camera yang dipionirkan Vivo membutuhkan proses serta eksplorasi lanjutan karena menawarkan pengalaman produk yang benar-benar baru dan berbeda bagi konsumen. Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen akan inovasi yang dihadirkan pada Vivo V15, dan kami berkomitmen untuk menjaga kepercayaan ini dengan menjamin garansi produk serta layanan purna jual yang maksimal,” jelas Edy Kusuma.

Sementara itu, Vivo juga akan menghadirkan Vivo V15 Pro di Indonesia dengan keunggulan kamera pop-up camera be-resolusi 32 MP dengan tampilan layar penuh Ultimate All Screen, AI Triple Camera dan Screen Touch ID, serta masih ada fitur-fitur menarik lainnya untuk menghiasi perangkat ini. Untuk jadwal peluncuran-nya, perangkat ini akan hadir dalam waktu dekat ini, pasalnya sudah mendapatkan sertifikasi TKDN Kemenperin.

Baca Juga : Punya Spesifikasi Mantap, Harga Vivo V15 Pro Relatif Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here