Xiaomi Sedang Kerjakan Pocophone F1 Versi Murah, Berikut Spesifikasinya!

0
640
Copyright©Digital Trends

Xiaomi Pocophone F1 Lite Nongol di Geekbench

Smeaker.com – Pada tahun 2018 lalu kita ingat, vendor Xiaomi telah membuat kejutan dengan menghadirkan perangkat baru yakni Pocophone F1. Smartphone ini sempat membuat heboh dimana hadir dengan menggunakan spesifikasi kelas premium namun dijual dengan harga tergolong murah.

Saat itu, Xiaomi Pocophone F1 rilis dengan menggunakan chipset premium Snapdragon 845 dengan RAM berukuran 6GB, serta smartphone ini memiliki memori internal yang cukup besar yakni 64 GB.

Baca juga: Punya RAM 6 GB dan 3 Kamera Belakang, Huawei Nova 4e Resmi Dirilis!

Namun kini kabar terbaru menyebutkan, jika perusahaan Xiaomi sedang sibuk mengerjakan smartphone terbaru yang bisa dikatakan sebagai versi murah dari Pocophone F1 atau biasa disebut dengan versi Lite.

Copyright©Geekbench

Seperti dilaporkan oleh laman PhoneArena, jika Pocophone F1 Lite ini telah terungkap dari laman Geekbench. Nah dari situlah kita bisa mengetahui mengenai spesifikasi dari smarpthone yang sedang disiapkan oleh pihak Xiaomi kali ini.

Baca juga: Daftar Smartphone Android ‘Unik’ dan’ Nyeleneh’ yang Nongol di MWC 2019!

Sebagai veris murah, ponsel android ini sendiri nantinya tak akan didukung dengan chipset premium Snapdragon 845, namun menggunakan chipset sedikit lebih rendah yakni chip Snapdragon 660.

Smartphone Xiaomi yang memiliki kode nama Uranus tersebut bakalan hadir dengan menggunakan RAM berukuran 4 GB dengan sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie. Yang menarik, didalam Pocophone F1 Lite ini masih mempertahankan jack headphone 3.5 mm didalamnya.

Selain itu, Xiaomi juga masih tetap memberikan konfigurasi dual kamera belakang, meskipun kemungkinan ada pengurangan ukuran sensor yang digunakan nantinya. Untuk sementara hanya itu saja bocoran spesifikasi yang bisa terungkap, untuk spesifikasi lainnya kita tunggu saja informasi langsung dari pihak Xiaomi nantinya.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Xiaomi Segera Update Android Pie, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here