Asus Rilis 2 Smartphone Android Baru Lagi, Berikut Spesifikasinya!

0
1451
Copyright©GSMArena

Smartphone Android Asus Dibekali Baterai Besar

Smeaker.com – Meskipun nampak tenang dan bebas dari beragam rumor, namun vendor asal Taiwan yakni Asus ini ternyata diam-diam juga menyiapkan smartphone baru di awal tahun 2019 ini.

Dan kini diam-diam Asus telah meluncurkan 2 Smartphone Android baru lagi, dan Brazil menjadi negara yang mereka pilih untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka tersebut.

Baca juga: Smartphone Murah Oppo Segera Dirilis, Berikut Spesifikasinya!

Kedua smartphone baru Asus ini adalah Zenfone Max Shot dan Max Plus M2, dimana kedua smartphone ini telah ditenagai dengan chipset Snapdragon System-in-package (SiP) 1. Berbedar dengan jenis SoC, chipset yang digunakan oleh Asus ini membawakan modul baru dan bisa menghemat ruang.

Copyright©GSMArena

Chipset ini mirip dengan Snapdragon 450 yang dipadukan dengan prosesor Octa-core 1,8 GHz dengan kartu grafis Adrenon506. Lalu Asus memadukan chipset Snapdragon SiP 1 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB untuk perangkat Zenfone Max Plus M2.

Baca juga: Punya RAM 6 GB dan 3 Kamera Belakang, Huawei Nova 4e Resmi Dirilis!

Sementara untuk Smartphone Android Zenfone Max Shot dibekali dengan RAM berukuran 3GB/32 GB atau RAM 4GB/64GB. Asus membekali smartphone miliknya ini dengan konfigurasi 3 kamera belakang berukuran 12 MP + 8 MP + 5 MP.

Lalu untuk Zenfone Max Plus M2 hanya memiliki dual kamera berukuran 12 MP + 5 MP. Lalu untuk bagian depannya, kedua Smartphone Android ini dibekali dengan kamera berukuran 8 MP + LED flash.

Kedua perangkat Asus ini juga memiliki ukuran layar yang sama, yakni 6/26 inch FHD+. Lalu untuk penampung dayanya disematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Saat ini keduanya masih berjalan pada OS Android Oreo, namun Asus menjanjikan bakal memberikan Update Android Pie nantinya.

Untuk harga Asus Zenfone Max Shot (3GB) dijual senilai BRL 1.349 (setara Rp 5 juta), sementara RAM 4 GB dijual 1.699 (setara Rp 6.3 jutaan). Lalu untuk harga Asus Zenfone Max Plus M2 dijual senilai BRL 1.299 (Rp4.8 jutaan).

Baca juga: Daftar Smartphone Android Asus Segera Cicipi Android Pie, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here