Smartphone Murah Oppo Segera Dirilis, Berikut Spesifikasinya!

0
2314
Copyright©GSM Arena

Smartphone Murah Oppo Oppo A1K Dukung Android 9 Pie

Smeaker.com – Perusahaan Oppo memang saat ini sedang sibuk melalukan promosi smartphone yang baru saja mereka rilis yakni F11 Series, dan salah satunya Indonesia yang rilis pada pekan ini.

Nah selain itu, rupanya pihak Oppo diam-diam juga menyiapkan smartphone murah baru lagi lho. apakah anda masih ingat, pada bulan Maret 2018 lalu pihak Oppo telah meluncurkan Oppo A1 ke publik.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Xiaomi Segera Update Android Pie, Cek Punyamu!

Saat itu, smartphone ini hadir dengan menggunakan spesifikasi RAM 4 GB dengan chipset Helio P23. Setahun berlalu, kini dikabarkan jika pihak Oppo sedang menyiapkan generasi penerus dari perangkat tersebut.

Copyright©GSM Arena

Namun pastinya, versi baru ini mengalami sedikit perubahan spesifikasi didalamnya. Dan sekarang ponsel baru dari Oppo ini telah muncul didunia maya dan menggunakan nama sebagai Oppo A1K.

Baca juga: Daftar Smartphone Android ‘Unik’ dan’ Nyeleneh’ yang Nongol di MWC 2019!

Dilaporkan oleh laman MySmartPrice, jika smartphone baru Oppo ini bakalan hadir dengan menggunakna chip Helio P22 dengan dukungan RAM 2 GB. Perangkat ini memiliki media penyimpanan internal 32 GB dan berbasis Android Pie dengan Color OS6.

Ponsel android bakalan hadir dengan menggunakan dua varian warna yakni merah dan hitam. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, Oppo A1K bakal dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Karena harga Oppo A1K ini dijual murah, maka smartphone ini hanya didukung dengan satu kamera belakang dan satu kamera depan. Sementara untuk bagian layarnya, Oppo kemungkinan bakal menyematkan ukuran 6 inch dengan notch waterdrop dibagian atas. Nah untuk memastikannya, maka kita tunggu saja informasi peluncuran resminya.

Baca juga: Oppo F11 Juga Diluncurkan Dengan Harga Lebih Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here