Punya RAM 6 GB dan 3 Kamera Belakang, Huawei Nova 4e Resmi Dirilis!

0
2243
Copyright©Lowyat

Harga Huawei Nova 4e Dijual Mulai Rp 4 jutaan!

Smeaker.com – Setelah santer diberitakan dalam beberapa pekan ini, akhirnya vendor asal Tiongkok yakni Huawei resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Huawei Nova 4e di negara asalnya.

Inilah smartphone kelas menengah dari Huawei yang hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang sebagai daya tariknya. Kamera utama Huawei Nova 4e memiliki ukuran 24 MP, sementara kamera kedua berukuran 8 MP dan kamera ketiga berukuran 2 MP.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Huawei P30 Bocor, Punya Memori 256 GB!

Pada bagian depan, Huawei Nova 4e hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.15 inch beresolusi FHD+ dengan poni waterdrop diatasnya. Poni ini digunakan untuk menempatkan  kamera Depan Huawei Nova 4e yang memiliki ukuran 32 MP.

Copyright©Lowyat

Kamera depan dari Huawei Nova 4e ini tak hanya bisa digunakan untuk berfoto maupu melakukan video call saja nantinya. Namun bisa juga digunakan untuk fitur Face Unlock juga nantinya. Smartphone ini juga memiliki fitur Fingerprint sensor dibagian belakang bodi untuk mengunci perangkat menggunakan sidik jari.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Xiaomi Segera Update Android Pie, Cek Punyamu!

Masuk pada bagian jeroannya, ponsel android ini hadir dengan menggunakan chipset Kirin 710 yang dipadukan dengan RAM berukuran 4GB/6GB. Sementara untuk media penyimpanannya, Huawei Nova 4e  memiliki ukuran 128 GB dan masih bisa diperbesar dengan memori microSD nantinya.

Huawei Nova 4e juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie dengan EMUI 9 dan dukungan dari GPU Turbo. Dengan spesifikasi tersebut, maka bisa dipastikan jika performa smartphone ini bakal mantap banget untuk bermain game nantinya.

untuk harga Huawei Nova 4e ini sendiri terbagi menjadi 2 varian tergantung dari media penyimpanan yang anda pilih. Untuk versi RAM 4GB dijual senilai 1.999 Yuan (setara Rp 4.3 jutaan), sementara untuk versi RAM 6 GB dijual senilai 2.299 Yuan atau setara dengan Rp 4.9 jutaan.

Baca juga: Punya Bodi Berbahan Kulit, Harga Huawei Y6 2019 Dijual Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here