Smatphone Layar Lipat Oppo Batal Dirilis?

0
281
Copyright©Oppo

Smatphone Layar Lipat Oppo Kurang Diminati?

Smeaker.com – Selang beberapa waktu lalu setelah perusahaan Samsung dan Huawei mengenalkan smartphone lipat miliknya, vendor asal Tiongkok yakni Oppo juga telah memamerkan konsep smartphone lipat miliknya.

Brian Shen, selaku Vice President Oppo bahkan sempat mengunggah gambar dari prototipe smartphone lipat tersebut melalui sosial media Weibo miliknya. Namun ditengah banyak para penggemar yang ingin mengetahui perilisannya, kini ada kabar yang cukup mengejutkan soal smartphone tersebut.

Baca juga: Oppo F11 Pro Rilis di Indonesia Segini Harganya!

Ada kabar yang menyebutkan, jika pihak Oppo telah membatalkan rencana mereka untuk memproduksi secara masal ponsel layar lipat mereka tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia.

“Sudah (ada rencana produksi) tapi di-cancel. Karena kami tidak memenuhi demand-nya,” Kata Aryo , dikutip dari laman Kompastekno.

Copyright©Oppo

Memang ketika beberapa waktu lalu Shen mengunggah smartphone lipat ini, ia mengatakan jika akan melihat dulu seperti apa respon dari para konsumen khususnya fans Oppo terkait smartphone lipat tersebut.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Xiaomi Segara Update Android Pie, Cek Punyamu!

Jika memang ada respon positif, maka ada kemungkinan bagi Oppo untuk memproduksi secara massal ponsel android tersebut seperti yang dilakukan oleh vendor Samsung maupun Huawei nantinya. dan hal senada juga telah disampaikan Aryo.

“Kami buat perangkat sesuai kebutuhan konsumen. Kalau sudah bikin tapi belum dibutuhkan, kan tidak terpakai,” imbuh Aryo.

Aryo juga memiliki pendapat, kalaupun smartphone lipat Oppo tersebut beneran diproduksi, pastinya harga jual dipasaran pun akan sangat mahal. Terlebih ini masih dalam masa awal trend dengan layar yang bisa dilipat.

Seperti yang kita ketahui, jika baik Samsung maupun Huawei telah menjual smartphone lipat mereka masing-masing dikisaran angka 2.000 USD atau setara dengan Rp 28 jutaan.

Baca juga: Oppo F11 Juga Diluncurkan Dengan Harga Lebih Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here