Daftar Smartphone Android Xiaomi Segera Update Android Pie, Cek Punyamu!

0
445
Copyright©AndroidPIT

Dua Smartphone Android Xiaomi Dapat Update Android Pie Bulan Ini

Smeaker.com – Android Pie merupakan sistem operasi paling baru yang dirilis oleh Google, dimana sejumlah Smartphone Android kini sudah mulai proses pembaruan sistem operasi tersebut.

Nah salah satu vendor yang sedang proses penyebaran Android Pie ke sejumlah perangkat miliknya ini adalah Xiaomi. Perusahaan asal Tiongkok ini memang tergolong cukup update dalam memberikan pembaruan OS pada smartphone miliknya dipasaran.

Baca juga: Daftar Smartphone Android ‘Unik’ dan’ Nyeleneh’ yang Nongol di MWC 2019!

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin memberikan informasi kepada anda tentang daftar Smartphone Android Xiaomi yang akan mendapatkan jatah pembaruan Android 9 Pie edisi bulan Maret 2019 ini.

Copyright©GSM Arena

Seperti informasi yang didapatkan dari forum MIUI disebutkan, jika setidaknya ada sekitar 10 smartphone android Xiaomi yang dipastikan bakal mencicipi manisnya Android 9 Pie. Dua diantaranya bakal mendapatkan update versi Global Beta pada akhir Maret 2019 ini yaitu Redmi Note 5, Redmi S2/Y2.

Baca juga: Oppo F11 Juga Diluncurkan Dengan Harga Lebih Murah!

Lima ponsel Xiaomi selanjutnya bakal mendapatkan update Android Pie pada bulan Juni 2019 mendatang. Kelima perangkat tersebut adalah Xiaomi Mi Mix 2, Mi 6, Redmi 6A, Redmi 6, dan Mi Note 3.

Sementara itu, ketiga Smartphone Android sisanya masih belum diketahui kapan bakal diberikan updat Android Pie oleh Xiaomi, pasalnya saat ini masih dalam tahap pengembangan oleh pihak perusahaan.

Namun perlu diketahui, jika daftar diatas masih ada kemungkinan bakal bertambah. Tidak menutup kemungkinan bahwa Xiaomi bakal memberikan update juga kepada sejumlah Smartphone Android mereka lainnya yang berjalan pada OS Oreo.

Begitupun juga, meski mendapat pembaruan Android Pie, hal ini tidak akan merubah versi MIUI yang digunakan, karena memang saat ini pihak Xiaomi belum meriulis versi terbaru.

Baca juga: Belum Dirilis, Xiaomi Black Shark 2 Nongol di Toko Online ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here