Nokia 3.1 Plus Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

0
1339
Copyright©The Verge

Nokia 3.1 Plus Rilis di Indonesia Pekan Depan

Smeaker.com – Pembayaran non-tunai saat ini memang sudah menjadi hal umum di rakyat Indonesia. Akan tetapi kebanyakan dari mereka memanfaatkan kartu kredit/ATM, tidak memanfaatkan fitur NFC yang ada didalam smartphone miliknya.

Fitur NFC ini sendiri memang jarang ditemui, karena mayoritas disematkan pada smartphone premium dengan harga yang mahal. Namun kini ada smartphone dengan fitur NFC termurah yang hadir di Indonesia, perangkat tersebut adalah Nokia 3.1 Plus.

Baca juga: Daftar Smartphone Android ‘Unik’ dan’ Nyeleneh’ yang Nongol di MWC 2019!

Dikutip dari laman Selular, jika Nokia 3.1 Plus ini yang dibekali dengan fitur NFC bakal hadir di Indonesia pada pekan depan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh salah satu petinggi HMD Global di Indonesia.

Copyright©The Verge

Nokia 3.1 Plus adalah penerus Nokia 3 (rilis 2017 di Indonesia) yang sudah dibekali sejumlah peningkatan dan tetap ada NFC,” Ujar Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia for HMD Global.

Baca juga: Oppo F11 Juga Diluncurkan Dengan Harga Lebih Murah!

Selain NFC, Nokia 3.1 Plus ini juga masih memiliki sejumlah fitur keren lain yang siap memanjakan anda nantinya. Mulai pada bagian depan dimana smartphone ini memiliki layar berukuran 6 inch dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9.

Untuk bagian jeroannya, ponsel android ini ditenagai prosesor Octa-core Mediatek Helio P22 yang dipadukan dengan RAM berukuran 3GB. Nokia 3.1 Plus ini juga memiliki memori internal yang sangat besar yakni 32 GB.

“Secara global, handset ditawarkan dalam dua konfigurasi dan tiga warna, namun di Indonesia hanya dua warna (Baltik & Blue) dan satu varian, RAM 3GB dan storage 32GB,” tambah Miranda.

Untuk fotografinya, Nokia 3.1 Plus ini memiliki dual kamera belakang berukuran 13 MP + 5 Mp, dan pada bagian depan memiliki kamera 8 MP. Semantara bagian daya tampungnya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Sayangnya untuk harga Nokia 3.1 Plus ini masih belum dibocorkan, namun berkaca dari india smartphone ini dujual senilai INR 11.500 setara dengan Rp 2.3 jutaan.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Inilah Smartphone Nokia Dengan Baterai Tahan Lama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here