Daftar Smartphone Android ‘Unik’ dan’ Nyeleneh’ yang Nongol di MWC 2019!

0
631
Copyright©IDNTimes

4 Smartphone Android Dengan Fitur Unik Didalamnya

Smeaker.com – Dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 kemarin, sejumlah raksasa teknologi telah meluncurkan berbagai smartphone terbaru mereka. Namun kali ini ada sejumlah perusahaan yang merilis Smartphone Android dengan konsep unik.

Kenapa disebut unik, karena memang Smartphone Android ini memiliki sejumlah fitur yang anti mainstream saat ini. Penasaran perangkat apa saja yang kita maksud kali ini? simak jawabnya dibawah ini.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Harga Terjangkau Dengan Layar Infinity Display!

CloudMinds XI

Bagi anda penggemar film Star trek, pastinya tau dengan alat bernama tricorder yang mampu menganalisa bahan kimia yang ada didalam tubuh manusia. Dan kini ada Smartphone Android bernama CloudMinds XI, dimana smartphone ini telah dilengkap dengan spektrometer yang bisa mendeteksi bahan kimia dalam tubuh manusia.

Hisense A6

Copyright©IDNTimes

Untuk Smartphone Android Hisense A6 ini mungkin anda pernah melihat sebelumnya. Dimana smartphone hadir dengan inovasi 2 layar miliknya. Alih menggunakan layar normal keduanya, smartphone menggunakan layar e-ink disalah satu layarnya. Layar ini tak hanya digunakan untuk membaca e-book saja, namun juga bisa dijadikan layar utama sehingga konsumi baterai bisa lebih hemat.

Baca juga: Dijual Murah, Berikut Smartphone Android Tandingan Redmi Note 7

Energizer Power Max P18K Pop

Copyright©IDNTimes

Smartphone Android yang satu ini bisa dinobatkan sebagai perangkat dengan baterai terbesar di dunia. Energizer Power Max P18K Pop hadir dengan menggunakan baterai berkapasitas 18.000 mAh, dimana hal ini membuat tampilannya nampak begitu tebal.

Nomu T18

Copyright©IDNTimes

Dan Smartphone Android unik terakhir adalah Nomu T18. Smarpthone ini memiliki tampilan mirip Walkie-Talkie yang dirancang khusus tahan dalam berbagai kondisi. Perangkat ini dibekali antena untuk komunkasi via VHF dan UHF, ada juga sertifikat IP68 dan memiliki bodi metal berbalit karet.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Tercepat Awal 2019, Punyamu Nomer Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here