Belum Dirilis, Xiaomi Black Shark 2 Nongol di Toko Online ini!

0
243
Copyright©Android Authority

Xiaomi Black Shark 2 Rilis Pekan Depan

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi saat ini memang dikabarkan sedang mengerjakan seri smartphone gaming terbaru mereka yang memiliki nama Xiaomi Black Shark 2. Dan dikabarkan smartphone ini bakal  dirilis pada pekan depan.

Dijadwalkan jika Xiaomi Black Shark 2 ini bakalan hadir pada tanggal 18 Maret 2019 mendatang. Namun ada yang menarik, dimana ada sejumlah toko online yang sudah membuka pre-order smartphone gaming ini.

Baca juga: Oppo F11 Juga Diluncurkan Dengan Harga Lebih Murah!

Sejumlah toko online yang menawarkan Xiaomi Black Shark 2 ini adalah JD.com, Mi Store, dan juga laman web dari Black Shark. Nah dari sini, kita bisa melihat jelas mengenai tampilan dari smartphone gaming tersebut.

Copyright©GSMArena

Dikutip dari laman GSM Arena, smartphone gaming ini menampilkan bagian bodi belakangnya saja, serta didalamnya juga disematkan tentang harga Xiaomi Black Shark 2 ini yang ditawarkan nantinya.

Baca juga: Oppo F11 Pro Rilis di Indonesia Segini Harganya!

Ponsel android ini ditawarkan senilai CNY 9.999 (setara dengan Rp 20 jutaan). Lalu dari teasaer lainnya, menunjukan desain artistik dari motherboard Xiaomi Black Shark 2 dimana berbentuk huruf S. Selain itu ada juga tanda keberadaan Snapdragon 855 dengan RAM 12 GB yang secara tidak langsung mengkonfirmasi spesifikasi tersebut.

Xiaomi Black Shark 2 ini hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 855 yang diduetkan dengan RAM 12 GB, selain itu smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkelas E-sports yang menawarkan peningkatan kinerja hingga 60% lebih efektif dibandingakn seri sebelumnya.

Selain itu, dikabarka juga Xiaomi Black Shark 2 ini bakalan hadir dengan menggunakan teknologi pendingin cair yang diberikan nama Liquid Cool 3.0. Nah untuk memastikannya, maka kita tunggu saja waktu perilisannya nanti.

Baca juga: Inikah Wujud Xiaomi Black Shark 2?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here