Tidak Hanya Farming, Player Assasin Mobile Legends Wajib Lakukan Hal ini!

0
1054
Copyright©Gamebrott

Tugas Player Assasin Di Mobile Legends

Smeaker.com – Didalam game Mobile Legends, role Assasin menjadi salah satu hero yang bakal dijadikan andalan tim untuk membunuh lawan. Hal ini dikarenakan, damage mereka yang sangat besar namun memiliki pertahanan yang sedikit tipis, sehingga hero ini cocok sebagai finishing.

Maka jangan heran jike hero Mobile Legends ini sering kali membutuhkan buff agar item mereka cepat jadi dan damage miliknya makin pedih. Namun perlu kalian ketahui jika tugas Seorang Assasin tak hanya farming mulu, namun masih ada tugas lain yang lebih penting. Apakah itu? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga:  5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 13 Ini, Andalanmu Mana?

Bersihkan Minion

Membersihkan minion merupakan pekerjaan yang sangat mudah bagi player Assasin di Mobile Legends. Tentu selain bisa cepat membunuh minion, membersihkan Minion jadi keuntungan mereka agar cepat banyak gold yang dimiliki.

Copyright©Gamebrott

Curi Monster Jungle Lawan

Mencuri monster jungle lawan memang cukup sulit, namun tugas ini bakal sangat mudah dilakukan mereka para player assasin. Dengan dibekali damage yang besar serta sangat gesit, tentu type hero Mobile Legends ini sangat cocok untuk membuat lawan miskin buff.

Baca juga:  5 Hero Mobile Legends yang Cocok Jadi Counter X-Borg!

Menculik Lawan

Dengan kecepatan skill serta damage yang besar juga, tentu player Assasin di Mobile Legends ini juga bisa sangat mudah untuk menculik hero carry lawan, semisal Marksman atau Mage. Pasalnya kedua tipe hero tersebut memiliki pertahanan yang sangat lemah, jika berhasil dimatikan maka otomatis lawan pun bakal kesulitan di late game nanti.

Membunuh Turtle / Lord

Turtle atau Lord menjadi sebuah monster penting yang sering kali direbutkan oleh para pemain Mobile Legends. Membunuh Turtle bisa memberikan tambahan gold sebesar 500 pada setiap pemain dalam satu tim.

Sementara dengan membunuh  Lord maka kalian bakal mendapat tambahan pasukan yang sangat kuat untuk menembus pertahanan lawan. Membunuh Lord / Turtle ini bukan perkara mudah karena darah mereka sangat tebal, namun dengan damage hero Assasin di Mobile Legends yang sangat besar, tentu mereka bisa sangat cepat untuk membunhnya.

Baca juga:  Gampang Mati, Kesalahan yang Sering Dilakukan Player Guinevere di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here