Bocoran Spesifikasi Huawei P30 Bocor, Punya Memori 256 GB!

0
550
Copyright©Cnet

Huawei P30 Punya RAM 8 GB

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika perusahaan Huawei kini sednag sibuk mempersiapkan jadwal peluncuran smartphone terbaru mereka yakni Huawei P30 series. Dijadwalkan smartphone ini bakal rilis akhir Maret 2019 di Paris, Perancis.

Nah menjelang waktu peluncurannya yang semakin dekat, kini informasi soal spesifikasi dari Huawei P30 series ini pun sudah mulai muncul ke permukaan. Berkat adanya bocoran sertifkasi dari Indonesia dan Taiwan, akhirnya kita bisa mengetahui ukuran RAM dan kapasitas memori internal dari smartphone tersebut.

Baca juga: Realme 3 Resmi Rilis di Indonesia Dengan Harga Mulai Rp 1 Jutaan!

Untuk smartphone dengan kode ELE-L29 yang diduga sebagai Huawei P30 bakalan hadir dengan menggunakan RAM berukuran 6GB dan 8 GB dengan memori internal berukuran 128 GB.

Copyright©GSM Arena

Sementara itu, untuk varian dengan kode VOG-L29 yang diduga sebagai Huawei P30 Pro bakalan hadir dengan menggunakan RAM 8 GB dan memori internal berukuran 128 Gb dan 256 GB. Yang menarik, masih ada versi ketiga dengan kode MAR-LX2 yang diprediksi sebagai Huawei P30 Lite yakni versi paling murah.

Baca juga: Dijual Murah, Berikut Smartphone Android Tandingan Redmi Note 7

Untuk bagian jaringannya, ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan jaringan 4G. Hal ini cukup beralasan, pasalnya baik di Indoneai maupun negara Taiwan memang masih belum dibangun infrastruktur jaringan 5G.

Lalu disebutkan untuk varian tertinggi yakni Huawei P30 Pro bakalan hadir dengan menggunakan kamera periskop dibagian belakangnya. Selain itu, dari bocoran yang beredar juga disebutkan jika Huawei P30 bakalan hadir dengan 3 varian warna, yakni Hitam, Twilight, dan juga Aurora Blue.

Baca juga: Tiga Smartphone Android Premium Huawei P30 Dapat Sertifikat TKDN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here