Inikah Wujud Xiaomi Black Shark 2?

0
428
Copyright©Digital Trends

 Xiaomi Black Shark 2 Dirilis Pekan Depan?

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi, kini sedang bersiap meluncurkan seri baru smartphone gaming miliknya yakni Xiaomi Black Shark 2. Setelah beberapa waktu lalu muncul berupa foto, bocoran terbaru kini merupakan sebuah video.

Dari video yang beredar itu, konon tampilan dari Xiaomi Black Shark 2 ini nampak sedikit berbeda dengan pendahulunya. Ukuran layarnya nampak lebih panjang dan tidak dibekali tombol dibawah layar.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Harga Terjangkau Dengan Layar Infinity Display!

Pada bagian sudutnya, Xiaomi Black Shark 2 ini dibuat membulat dan memiliki bezel yang tipis. Sekilas wujud dari smartphone ini mengingatkan kita mengenai tampilan Galaxy S Series milik vendor Samsung.

Copyright©youtube

Meskipun Xiaomi Black Shark 2 ini tetap memiliki bezel tipis bagian atas dan bawah layar, namun smartphone ini tidak memiliki notch sebagai rumah kamera depan. Dengan begini maka aktifitas main game pengguna pun bisa lebih nyaman nantinya.

Baca juga: Resmi Diluncurkan dengan Baterai Jumbo, Harga Vivo Y91i Dijual Rp 1 Jutaan!

Seperti seri sebelumnya, bagian belakang ponsel android ini tetap dibekali dengan lampu RGB. Selain itu, disertakan pula game pad untuk menambah keseruan bermain game saat menggunakan Xiaomi Black Shark 2 ini.

Dari bocoran yang beredar sebelumnya, Xiaomi Black Shark 2 ini hadir dengan menggunakan layar beresolusi 1080 x 2340 pixel. Lalu untuk jeroannya, smartphone ini ditenagai oleh chip Snapdragon 855 dengan RAM 10 GB dan 12 GB.

Xiaomi Black Shark 2 ini beberapa waktu lalu juga diketahui memiliki skor Antutu yang sangat tinggi, yakni mencapai 430.000 poin. Untuk menjaga performanya tetap stabil, smartphone ini dibekali dengan teknologi Liquid Cool 3.0 dan kemampuan fast charging 27W.

Dari kabar yang beredar sebelumnya, Xiaomi Black Shark 2 ini rencananya bakal diperkenalkan ke publik pada tanggal 18 Maret 2019 mendatang.

Baca juga: Xiaomi Pastikan Redmi Note 7 Pro Rilis Bareng Redmi 7!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here