Daftar Smartphone Android Harga Terjangkau Dengan Layar Infinity Display!

0
1061
Copyright©Android Authority

Smartphone Android Dengan Layar Infinity Display Terjangkau

Smeaker.com – Konsep layar Infinity Display menjadi sebuah trend smartphone yang belakangan ini sedang populer, dimana konsep ini menjadikan tampilan smartphone makin mantap. Namun sayangnya, perangkat yang memiliki konsep ini rata-rata perangkat premium dengan harga yang mahal.

Namun tenang saja, ada sejumlah vendor yang menghadirkan Smartphone Android Infinity Display dengan harga yang lumayan terjangkau. Dan menariknya, smartphone ini di Indonesia juga sudah tersedia. Apa saja? Simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Dijual Murah, Berikut Smartphone Android Tandingan Redmi Note 7

Xiaomi Mi Mix 2 (Rp 4.4 jutaan)

Smartphone Android dengan layar infinity display pertama adalah Xiaomi Mi Mix 2. Selain memiliki layar Infinity Display, jeroan dari smartphone ini juga begitu mantap, dimana terdapat prosesor Octa-core dengan RAM 6 GB/8GB.

Copyright©BGR

Untuk media penyimpanannya, Xiaomi Mi Mix 2 ini dibekali dengan 3 varian memori internal yakni 64 GB/128 GB/ 256 GB. Pada bagian fotografinya, smartphone ini memiliki kamera belakang 12 MP, Kamera depan 5 MP dan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Baca juga: Buruan Beli, Smartphone Android Oppo Terlaris 2018 Ini Turun Harga Lagi!

Samsung Galaxy A8+ 2018 (Rp 4.5 jutaan)

Samsung juga memiliki smartphone kelas menengah yang memiliki konsep Infinity Display, perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy A8+ (2018). Smartphone Android ini ditenagai prosesor Octa-core dengan RAM 4GB/6GB.

Lalu untuk memori internalnya dibekali dengan kapasitas 32GB/64 GB. Samsung Galaxy A8+ memiliki dual kamera depan berukuran 16 MP + 8 MP, kamera belakang 16 MP, dan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Oppo R11s (Rp 5.4 Jutaan)

Dan Smartphone Android Infinity Display terjangkau yang terakhir adalah Oppo R11s. smartphone ini hadir dengan menggunakan prosesor Octa-core dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Untuk fotografinya, Oppo R11s memiliki dual kamera belakang 16 MP + 20 MP, kamera depan 20 MP, dan baterai berkapasitas 3200 mAh.

Baca juga: Banyak Smartphone Android yang Bisa Cicipi Android Q Beta, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here