Update PUBG Mobile Terbaru Dijanjikan Bakal Banyak Looting!

0
627
Copyright©Bluestack

PUBG Mobile Juga Lakukan Perubahan Pada Map Erangel

Smeaker.com – Tencent selaku developer game PUBG Mobile telah mengumumkan, jika kini pihaknya sedang bekerja untuk meningkatkan peta Erangel yang ada didalam game miliknya. Perlu diketahui, jika Erangel merupakan Map atau Peta pertama dan paling utama yang ada didalam game PUBG Mobile tersebut.

Sejak pertama kali dirilis di tahun 2017 lalu, Map Erangel dalam game PUBG Mobile ini telah menerima banyak sekali perubahan untuk memberikan pengalaman bermain lebih menarik lagi nantinya.

Baca juga: Baru Dirilis, Ribuan Pemain PUBG Lite Diblokir Karena Ini, Kamu Juga?

Seperti dilaporkan oleh laman IBTimes, dimana pembaruan pada map Erangel PUBG Mobile bakal menambahkan sejumlah dinding, serta yang paling penting adalah pemerataan item loot untuk seluruh pemain.

Copyright©MobiGyaan

Mungkin sudah banyak yang tahu, para pro player sering kali berkumpul disalah beberapa tempat di Map Erangel PUBG Mobile, seperti Rozok, Georgopol, atau Pochinki untuk mendapatkan Loot terbaik nantinya.

Baca juga: Keren, Inilah Skin Eksklusif Season Baru Mobile Legends Mendatang!

Dan jika mereka tak kebagian jatah diketiga tempat itu, maka dijamin para pemain bakal mendapatkan item dengan level alakadarnya. Selain kedua update tersebut, pengembang game PUBG Mobile ini juga masih memiliki sejumlah rencana lain didalamnya.

Akan tetapi masih belum ada bocoran mengenai rencana mereka tersebut, dan biasanya bakal diketahui para beta tester sebelum akhirnya dirilis untuk global. Rupanya pembaruan yang dilakukan pada game PUBG Mobile ini juga mendapat kritik dari para pemain terkait perubahan pada Bluehole.

Mereka berdalih jika aspek penambahan dinding bakal mengurangi area terbuka dalam game tersebut. Terkait hal tersebut pihak PUBG Mobile mengatakan agar para pemain jangan termakan isu yang beredar.

“Harap diingat bahwa bocoran gambar biasanya diambil di waktu tertentu dan tidak mewakili seluruh rencana yang kami kerjakan. Kami mengajak Anda untuk melihat seluruh rencana kami bersama dengan pemikiran dan kerja keras yang telah dilakukan tim untuk menyusun kembali peta ini. Lebih penting, kami senang mengujinya bersama Anda.” tulis pihak PUBG Mobile dikutip dari laman Tek.id.

Baca juga: PUBG Mobile Punya Fitur Pencegah Kecanduan Main Game, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here