Siapkan Battle Point, Mobile Legends Bakal Luncurkan Hero Baru ini Pekan Depan!

0
2623
Copyright©Istimewa

Hero Baru Mobile Legends Bakal Masuk Role Tank

Smeaker.com – Dalam waktu dekat ini, Moonton selaku developer game Mobile Legends bakal merilis hero baru lagi di Original Server. Hero ini diperdiksi bakal jadi meta baru berkat skill yang dimilikinya.

Bukan dari Marskman, Assasin, atau Mage, namun hero baru Mobile Legends ini bakal masuk dalam role Tank yang bernama Khufra. Jika dilihat sekilas Khufra yang memiliki wujud kurus kering ini memang tak cocok sebagai tank, namun jangan remehkan hero ini.

Baca juga: Wajib Baca, 5 Faktor Kenapa Kamu Susah Naik Tier Mythic Mobile Legends!

Dijadwalkan, hero baru Mobile Legends ini bakalan hadir pada tanggal 12 Maret 2019 mendatang. Nah sebelum sambil menantikan kehadirannya, yuk kita carii tahu dulu bocoran speifikasi yang dimiliki oleh Khufra dibawah ini.

Copyright©Tribunnews

Pasif (Spell Curse)

Skill pasif dari hero Mobile Legends ini setiap 12 detik, maka Khufra bakal mendapatkan power up untuk basic attacknya. Mampu meningkatkan range dan damage dari basic attack serta mampu melakukan regen HP sebesar 6% dari Max HP Khufra nantinya. skill ini juga memberikan efek CC pada lawan selama 4 detik.

Baca juga: Tips Biar Menang Saat Solo Rank di Mobile Legends, Coba Yuk?

Skill 1 (Tyrant Revenge)

Khufra bakal melakukan charge ke arah yang ditentukan. Setelah ia melepaskannya, maka bakal memberikan efek knock back dan damage kepada lawan sesuai dengan HP musuh tadi.

Skill 2 (Bouncing Ball)

Hero Mobile Legends ini bakal merubah dirinya menjadi sebuah bola yang mampu memantul selama 3 kali dan memberikan damage sebesar HP musuh serta memberikan efek slow pada lawan. Ketika mode ini, maka Khufra bakal meningkatkan Physical dan Magical Defense Khufra sebesar 75%.

Skill 3 (Tyrant’s Rage)

Dan skill ultimate dari hero baru Mobile Legends ini adalah melakukan serangan area kedepan. Skill ini akan memberikan damage + slow 1,25 detik pada lawan. Skill ini  mirip dengan skill 1 milik Martis yakni mencaplok lawan yang ada didepannya.

Baca juga: Mobile Legends Gelar Turnamen Untuk Para Pemain Jadi Jawara Antar Kota, Mau Gabung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here