Nongol di Geekbench, Bocoran Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 Terungkap!

0
315
Copyright©Inet Detik

Xiaomi Black Shark 2 Punya RAM 12 GB

Smeaker.com – Pada awal tahun 2018 lalu, vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi telah meluncurkan smartphone gaming pertama mereka yang memiliki nama Xiaomi Black Shark. Dan diawal tahun 2019 ini, Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan generasi penerusnya.

Smartphone gaming ini nantinya bakal menggunakan nama Xiaomi Black Shark 2 sebagai generasi keduanya. Dari rumor yang beredar, smartphone ini dijadwalkan bakal rilis pada bulan April 2019 mendatang.

Baca juga: Mantap, Bocoran Spesifikasi Jeroan Redmi 7 Akhirnya Terungkap!

Dan informasi terbaru menyebutkan, jika Xiaomi Black Shark 2 ini sekarang telah nongol di laman sertifikasi Geekbench. Dari bocoran tersebut bisa kita ketahui jika Xiaomi Black Shark 2 ini hadir dengan menggunakan Snapdragon 855 dan RAM 12 GB.

Copyright©Mysmartprice

Dalam daftar di Geekbench tersebut, Xiaomi Black Shark 2 ini menggunakan kode nama ‘Blackshark AAA’. Smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie.

Baca juga: Cara Mengatasi Internet Lemot di HP Android Tanpa Root

Dari daftar Geekbench tersebut, Ponsel android ini mencatatkan skor yang cukup mengesankan. Dimana dalam pengujian Single Core mendapatkan skor 3.516 dan dalam pengujian multi-core mendapatkan skor 11.413.

Skor tersebut nampak lebih tinggi dibandingkan Xiaomi Black Shark 2 varian RAM 8 GB yang mencatatkan skor 3.494 untuk single core, dan 11.149 untuk Multi-core. Namun belum diketahui apakah nantinya Asia jadi tempat pemasaran pertama Xiaomi Black Shark 2 ini, atau bahkan pihak Xiaomi akan membawanya ke Eropa terlebih dahulu.

Pihak Xiaomi juga memastikan jika Xiaomi Black Shark 2 ini bakalan hadir dengan teknologi pendingin cair bernama Liquid Cool 3.0. Sebelumnya smartphone ini dijadwalkan bakal rilis di MWC 2019 kemarin, namun urung terjadi.

Baca juga: Daftar Fitur Keren Baru yang Hadir Pada Smartphone Xiaomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here