Rilis Dengan Kamera 48 MP, Harga Meizu Note 9 Dijual Rp 2 Jutaan

0
1613
Copyright┬ęTechANDROIDS

Meizu Note 9 Mulai Dipasarkan Pekan Depan

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu beredar teasernya, akhirnya kini vendor asal Tiongkok yakni Meizu resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bernama Meizu Note 9. Smartphone ini disebutkan bakal menjadi pesaing dari Redmi Note 7 di pasar Global.

Hal ini dibuktikan dimana Meizu Note 9 hadir dengan menggunakan fitur fotografi serupa yakni berukuran 48 MP dengan aperture f/1.7. Sementara kamera keduanya memiliki ukuran 5 MP yang ditujukan untuk menghasilkan efek bokeh nantinya.

Baca juga: Tak Layak Dimiliki, Nasib Dua Smartphone Android Xiaomi Ini Sudah Tamat!

Lalu untuk penggemar selfie, Meizu Note 9 ini dibekali dengan kamera berukuran 20 MP yang diletakkan pada sebuah notch atau poni dengan konsep waterdrop. Tentu dengan begini, menjadikan layar dari smartphone ini bisa tampil dengan bezel tipis nantinya.

Copyright┬ęTechANDROIDS

Masuk pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 675yang diduetkan bersama dengan RAM 4 GB dan 6 GB, sementara untuk bagian memori internalnya Meizu Note 9 ini memiliki kapasitas 64 GB dan 128 GB.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, 3 Smartphone Android Keren ini Siap Masuk indonesia!

Sayangnya, Meizu Note 9 ini tak dibekali dengan ruang untuk memori microSD sehingga anda tak bisa memperbesar kapasitasnya. Yang menarik, smartphone ini juag sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie dengan kustom UI Flyme 7.2.

Untuk penampung daya baterainya Meizu Note 9 ini memiliki kapasitas yang sangat besar, yakni 4.000 mAh dengan didukung fitur fast charging 18W. Smartphone ini juga dibekali dengan teknologi Hyper Gaming dan Game Mode 3.0 untuk memanjakan para penggemar game nanti.

Meizu Note 9 bakalan hadir pada tanggal 11 Maret 2019 mendatang di China. Untuk harga Meizu Note 9 ini dijual senilai USD 210 (Rp 2.9 jutaan) untuk varian RAM 4GB, sementara untuk varian RAM 6 GB dijual senilai USD 240 (Rp 3.4 jutaan).

Baca juga: Smartphone Android Jadul Juga Bisa Nikmati Manisnya Android Pie, Caranya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here