Vendor Xiaomi Bagi-Bagi 100 Redmi Note 7 Pro Gratis!

0
806
Copyright©Times Now

100 Unit Redmi Note 7 Pro Dibagikan Gratis Sebagai Promosi

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu Xiaomi telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bernama Redmi Note 7 Pro. Smartphone ini bakal meluncur pertama kali di negara asalnya China pada tanggal 18 Maret 2019 mendatang.

Nah untuk menyambut kedatangannya dari smartphone barunnya tersebut, pihak Redmi selaku sub-brand Xiaomi pun menggelar sebuah kontes menarik khusus bagi para penggemarnya.

Baca juga: Tak Layak Dimiliki, Nasib Dua Smartphone Android Xiaomi Ini Sudah Tamat!

Yang menarik, hadiah yang diberikan ini pun tak tanggung-tanggung, dimana bagi 100 orang yang beruntung bakal diberikan langsung 1 Unit Redmi Note 7 Pro secara Cuma-Cuma alias gratis.

Copyright©Times Now

Seperti yang dilaporkan oleh laman Gizmochina,  pihak Xiaomi memiliki 100 Mi Fans yang beruntung untuk menjajal kemampuan Redmi Note 7 Pro pertama kali. Uji coba ini pun mencakup semua aspek dari kemampuan smartphone baru tersebut.

Baca juga: Redmi Note 7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia Dengan Harga terjangkau!

Para MI Fans ini diminta untuk melakukan pengujian pada Redmi Note 7 Pro termasuk saat urusan gaming, video, film, gambar dan kemampuan lainnya. Nah untuk ikut serta dalam kontes menarik ini, para Mi Fans cukup log in ke akun MI miliknya lalu mengirimkan pesan ke Xiaomi jika mereka bersedia untuk ikutan kontes tersebut.

Setelah itu, para penggemar juga akan diminta mengirimkan data pribadi mulai dari nama, gender, nomor telepon, alamat, hingga akun Weibo miliknya. Selain itu, pengguna juga diminta untuk memasukkan jumlah follower media sosial miliknya.

Kemungkinan, Mi Fans dengan jumlah follower paling banyak bakal jadi kandidat kuat untuk bisa ikutan kontes ini. Sayangnya, kontes bagi-bagi ponsel android Redmi Note 7 Pro ini hanya berlaku di daratan China saja.

Untuk harga Redmi Note 7 Pro ini sendiri dipasaran dijual dengan harga cukup bersaing, dimana untuk varian RAM 4 GB dijual senilai 13.999 Rupee (Rp 2.8 jutaan) dan varian RAM 6 GB dijual 16.999 rupee (Rp 3.4 jutaan).

Baca juga: Smartphone Xiaomi Redmi Go Dijual di indonesia Pekan depan, Harganya Dibawah Rp 1 juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here