Tak Layak Dimiliki, Nasib Dua Smartphone Android Xiaomi Ini Sudah Tamat!

0
13730
Copyright©Teknokita

Dua Smartphone Android Xiaomi Sudah Dihentikan Dukungannya

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro di pasar India, dimana untuk seri pertama dikabarkan juga bakal hadir di Indonesia.

Menyusul kedatangan 2 senjata baru tersebut, kini Xiaomi telah resmi menamatkan riwayat dari dua Smartphone Android miliknya yang sudah ada dipasaran cukup lama. Apa sajakah itu?

Baca juga: Bersiaplah, Smartphone Android Terbaru Xiaomi Siap Hadir di indonesia!

Kedua Smartphone Android yang kita maksud ini adalah Xiaomi Mi Max dan Mi Max Prime. Dimana kedua perangkat ini diketahui rilis pertama kali pada bulan Mei 2016 lalu.

Copyright©Teknokita

“Terkait faktor seperti tanggal rilis perangkat, aktifnya perangkat, dan stabilitas serta pengalaman pada software, MIUI telah merilis versi pengembangan terakhir untuk 9.2.28 pada 1 Maret 2019 yang menjadi versi pengembangan terakhir untuk Xiaomi Mi Max dan Xiaomi Mi Max Prime,” tulis pihak Xiaomi dalam forum MIUI dikutip dari lama Inet.Detik.

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Segini Harga Vivo V15!

Pihak Xiaomi juga menambahkan, jika kedua Smartphone Android miliknya tersebut dinilai tak mendukung versi pengembangan setelahnya. Diwaktu yang bersamaan, pihak Xiaomi juga diketahui telah mempersiapkan OS interface terbaru yakni MIUI 10.3 versi stabil yang diperkirakan bakal mereka rilis pada bulan April 2019 mendatang.

Sedikit tambahan informasi, kedua Smartphone Android Mi Max dan Mi Max Prime ini memiliki keunggulan pada ukuran layar yang luas. Kedua perangkat ini memiliki layar berukuran 6.44 inch dan terbilang sangat besar dimasa itu.

Tak hanya itu saja, kedua Smartphone Android ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 4.850 mAh. Untuk jeroanya, Mi Max dibekali dengan Snapdragon 650 dan Mi Max Prime dibekali Snapdragon 652.

Baca juga: Smartphone Xiaomi Redmi Go Dijual di indonesia Pekan depan, Harganya Dibawah Rp 1 juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here