Mobile Legends Gelar Turnamen Untuk Para Pemain Jadi Jawara Antar Kota, Mau Gabung?

0
487
Copyright©Mobileague

Turnamen Antar Kota Mobile Legends Berhadiah Ribuan Dollar Amerika

Smeaker.com – Nampaknya Moonton selaku developer game Mobile Legends ini sedang bersiap mengadakan sebuah turnamen baru buat para pemainnya. Turnamen ini memiliki nama Mobile Legends Intercity Championship (MIC).

Turnamen Mobile Legends ini sendiri diadakan dengan tujuan untuk membawa euforia serta pengalaman esports kepada para penggemar olahraga Esports di seluruh Tanah Air. Selain itu, tujuan turnamen ini juga sekalian memberikan edukasi mengenai Esports dengan mengadakan pertandingan dan juga berbagai aktifitas dalam komunitas.

Baca juga: Tips Biar Menang Saat Solo Rank di Mobile Legends, Coba Yuk?

“Dengan rangkaian acara Skala Besar yang disiapkan pada tahun 2019 seperti MPL Season 3, MSC 2019, dan juga MLBB World Cup, kami tidak pernah melupakan penggemar MLBB di Indonesia. MIC adalah jawaban untuk para penggemar semua kota di Indonesia!” Kata  Lius Andre selaku perwakilan dari Moonton Indonesia dikutip dari laman Gamebrott.

Copyright©gamebrott

Turnamen MIC ini sendiri rencananya bakal digelar secara berurutan disejumlah kota besar di Indonesia, yakni Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang. Surabaya, dan Makassar.

Baca juga: Siapkan Diamond, Berikut Jadwal Rilis Skin dan Hero Baru Mobile Legends Bulan Maret 2019!

Turnamen Mobile Legends ini sendiri bakal berlangsung selama 8 bulan, dengan pembarian 1 bulan untuk setiap kotanya. Para pemenang dari setiap kota bakal dipertemukan dengan kota lain. Pemenang dari Kota pertama bakal pergi ke kota selanjutnya untuk bertanding dengan pemenang dari kota tersebut sebagai Pertarungan Kota, begitupun selanjutnya.

Untuk total hadiah yang diadakan dalam turnamen Mobile Legends ini cukup besar, yakni mencapai USD 5.000 dan bonus 162.000 Diamond untuk setiap kota nantinya. Pihak Moonton juga mengatakan jika para pro player juga turut di undang untuk memeriahkan turnamen MIC ini.

Jadi bagaimana? Apakah squad kamu sudah siap untuk ikut turnamen Mobile Legends ini dan menjadi juara dikota kalian? Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi Official page dari Mobile Legends.

Baca juga: Wajib Baca, 5 Faktor Kenapa Kamu Susah Naik Tier Mythic Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here