Smartphone Xiaomi Redmi Go Dijual di indonesia Pekan depan, Harganya Dibawah Rp 1 juta!

0
762
Copyright©IDN Times

Xiaomi Redmi Go Dijual Flash Sale Dengan Paket Bundling

Smeaker.com – Xiaomi kini sedang bersiap meluncurkan smartphone murah terbaru mereka di Indonesia, perangkat tersebut adalah Xiaomi Redmi Go yang berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android One.

Dan kini ada kabar menarik, dimana Xiaomi segera menjual Redmi Go miliknya di Indonesia melalui acara Flash sale di salah satu e-commerce ternama di Indonesia yakni JD.ID.

Baca juga: Bocoran Xiaomi Black Shark 2 Beredar, Kok Gini Ya?

Acara ini sediri bakal digelar mulai hari Senin, (11 Maret 2019) mendatang. Rencana penjualan Xiaomi Redmi Go ini sendiri di ungkapkan langsung oleh pihak Xiaomi melalui akun Twitter miliknya yang diunggah baru-baru ini.

Copyright©twitter

“Di tanggal yang sama, Redmi Go juga sudah bisa dipesan di (toko online Xiaomi) Mi.com,” kicau akun Twitter @xiaomiindonesia.

Baca juga: Resmi di Indonesia, Berikut Tanggal Penjualan Perdana Dan Harga Samsung Galaxy S10!

Untuk harga Xiaomi Redmi Go ini sendiri dalam acara Flash Sale tersebut bakal dijual sangat murah, yakni seharga Rp 899.000 saja. Harga ini dijual lebih murah dibandingkan harga resmi di pasaran Eropa beberapa waktu lalu yang dibanderol 80 euro atau setara Rp 1.2 jutaan.

Yang menarik, dengan harga Xiaomi Redmi Go yang dijual Flash Sale tersebut sudah termasuk dengan paket data 12 GB dari Indosat IM3 Ooredoo. Serta ada juga akses unlimited ke youtube, Spotify, serta sejumlah layanan lainnya selama satu tahun penuh.

Nah untuk mendapatkan paket internet tersebut, syaratnya pembeli Xiaomi Redmi Go ini harus mengisi pulsa minimal Rp 25.000 perbulan. Perlu diketahui, jika Xiaomi Redmi Go menjadi ponsel Android One milik Xiaomi yang datang dengan menggunakan OS Android Oreo v8.1 (Go Edition).

Sebagai smartphone kelas entry level, Xiaomi Redmi Go ini ditenagai chipset Snapdragon 425 Quad-core 1.8 Ghz yang dibantu dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Untuk bagian depannya, Redmi Go memiliki layar 5 inch beresolusi HD (720 x 1280 pixel).

Baca juga: Bersiaplah, Smartphone Android Terbaru Xiaomi Siap Hadir di indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here