Smartphone Gaming iQoo Milik Vivo Bakal Masuk Indonesia? Cari Tahu Yuk!

0
304
Copyright©Engadget

Smartphone Gaming iQoo Punya RAM 12 GB

Smeaker.com – Pada awal pekan bulan ini, sub-brand dari Vivo bernama iQoo telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di China. Tak hanya sekedar perangkat biasa, namun bisa dikatakan jika ponsel baru Vivo ini sebagai smartphone gaming.

Lantas pertannyaanya, apakah smartphone iQoo ini bakal Vivo rilis di Indonesia? Edy Kusuma selaku General Manager of Brand and Activitation Vivo Mobile Indonesia mengaku jika pihaknya hingga kini masih belum bisa memberikan kepastian.

Baca juga: Oppo F11 Series Resmi Rilis di India, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

“Apakah (ponsel iQoo) akan dibawa ke Indonesia atau tidak, masih dalam tahap pembicaraan,” kata Edy dikutip dari laman Kompastekno.

Meskipun begitu, Edy tak menutup kemungkinan jika Vivo bakal memboyong iQoo tersebut ke Indonesia suatu saat nanti. kehadiran sub-brand smartphone gaming ini memang sudah termasuk perencanaan jangka panjang pihak Vivo.

Copyright©Engadget

“Kalau tidak (dipasarkan) di tahun ini, bisa saja tahun depan, tergantung kesiapan tim kami,” tambah edy.

Baca juga: Redmi Note 7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia Dengan Harga terjangkau!

Sebagai smartphone gaming, iQoo ini dibekali dengan spesifikasi garang didalamnya guna memanjakan para penggunannya. Untuk jeroannya, Vivo menyematkan chipset Snapdragon 855 dengan RAM 12 GB dan media penyimpanan internal berukuran 256 GB.

Ponsel android ini juga dibekali dengan sejumlah fitur gaming yang begitu lengkap, mulai dari AI Turbo, Game Turbo, Center Turbo, Cooling Turbo, hingga Audio 4D Gaming 2.0. iQoo juga telah dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni 4.000 mAH dengan fitur fast charging 44 W.

Vivo menjual smartphone gaming miliknya ini pun jauh lebih murah jika dibandingkan vendor lain, sebut saja seperti Xiaomi Black Shark, Rezer Phone, maupun Asus ROG Phone.

Untuk harga iQoo paling murah dijual 2.998 Yuan (Rp 6.3 jutaan) versi RAM 6GB/128 GB, lalu untuk versi RAM 8 GB/128 GB dijual 3.298 Yuan (Rp 6.9 jutaan) dan versi paling dengan RAM 12 GB/256 Gb dijual 4.298 Yuan (Rp 9 jutaan).

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Segini Harga Vivo V15!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here