Redmi Note 7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia Dengan Harga terjangkau!

0
953
Copyright©vnreview

Redmi Note 7 Dibekali Dual Kemera dan RAM 6GB

Smeaker.com – Setelah beberapa bulan lalu mendapatkan sertifikat TKDN dari Kemenprin, pihak Xiaomi akhirnya memastikan smartphone baru mereka Redmi Note 7 bakalan hadir ke Indonesia.

Tentu dengan kehadirannya Redmi Note 7 ini ke Indonesia, menjadi debut perdana Redmi sebagai perusahaan Independen dari Xiaomi yang berfokus menawarkan sejumlah smartphone dengan banderol harga terjangkau.

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Segini Harga Vivo V15!

“Dengan berfokus pada pasar e-commerce dan menargetkan konsumen yang digital savvy, Redmi akan terus mengejar rasio harga dan performa yang terbaik. Sejak diresmikan, Redmi telah menjunjung tinggi standar riset dan pengembangan (R&D), dan terus meningkatkan kuantitas dan kualitas dari para pemasok, yang mana akan menawarkan penggemar Mi di seluruh dunia sebuah produk terbaik dengan harga yang sangat terjangkau,” Kata Lu Weibing selaku Vice President dari Xiaomi Corporation dan General Manager dari Redmi, dikutip dari laman Inet.detik.

Copyright©Twitter

Nah berbicara tentang Redmi Note 7, smartphone ini hadir dengan menawarkan sejumlah keunggulan yang siap memanjakan para pengguna nantinya. Untuk bagian depan terdapat layar luas berukuran 6.3 inch beresolusi FHD+ dan memiliki aspek rasio 19.5:9.

Baca juga: Smartphone Android Jadul Juga Bisa Nikmati Manisnya Android Pie, Caranya?

Ponsel android ini juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 dengan RAM 3 GB / 6 Gb dan media penyimpanan berukuran 32 GB/64 GB. Untuk bagian fotografinya, Redmi Note 7 dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 48 MP + 5 MP dan kamera depan berukuran 13 MP.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Redmi Note 7 ditenagai oleh baterai berkapasitas cukup besar yakni 4.000 mAh, dan dibekali dengan port USB Type-C sehingga pengisian daya baterainya pun lebih cepat.

Baca juga: Nongol di TENAA, Berikut Bocoran Spesifikasi Redmi 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here