Resmi Hadir di Indonesia, Segini Harga Vivo V15!

0
2386
Copyright©Vivo

Vivo V15 Unggulkan Kamera Selfie Pop-Up 32 MP

Smeaker.com – Setelah santer diberitakan dalam beberapa pekan terakhir ini, akhirnya pihak Vivo Indonesia resmi meluncurkan Vivo V15 di Tanah Air. Acara peluncurannya ini sendiri kemarin berlangsung meriah dimana telah di siarkan langsung oleh 5 stasiun televisi lokal.

Sederet artis papan atas yang jadi brand ambasador dari Vivo V15 seperti Afgan dan Maudy Ayunda juga turut hadir dalam acara yang berlangsung meriah tersebut. Acara peluncuran smartphone ini sendiri diadakan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, 3 Smartphone Android Keren ini Siap Masuk indonesia!

“Kami memilih Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat (Tempat perilisan Vivo V15) dikarenakan untuk mempopulerkan tempat pariwisata lokal di Indonesia,” Kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, dikutip dari laman Selular.

Copyright©Vivo

Yang menjadi daya tarik dari Vivo V15 ini adalah keberadaan kamera Pop-up selfie yang berukuran 32 MP. Dengan menggunakan konsep ini, menjadikan tampilan dari ponsel android ini bisa fullscrenn tanpa ada gangguan dari Notch / Poni.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan RAM 4 GB, Harga Realme 3 Mulai Rp 1 Jutaan!

“Sebenarnya teknologi pop-up camera sudah ada di Vivo Nex. Kami kembali menyematkan kamera selfie tersembunyi kepada Vivo V15. Kamera pop-up selfie camera bisa menahan beban hingga 15kg. Kameranya bisa muncul keluar dan masuk kedalam selama 5000 kali atau 5 tahun,” Kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia.

Lalu untuk bagian bodi belakangnya telah disematkan 3 kamera berukuran 12 MP + 8 MP + 5 MP. Kamera dari Vivo V15 ini telah mendapat dukungan AI sehingga bakal menjadikan kualitas gambar bokeh.

Vivo V15 hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.53 inch FHD+ dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5 serta memiliki sensor fingerprint dalam layar. Untuk dapur pacunya terdapat prosesor Octa core 2.1 GHz dengan RAM 6GB/64 GB. Lalu untuk baterainya, Vivo V15 dibekali kapasitas 4.000 mAH yang dilangkap Fast Charging dan berjalan pada Android 9 Pie.

Harga Vivo V15 ini di Indonesia dijual mulai Rp 4.399.000. Masa pre-ordernya sendiri dimulai tanggal 5 – Maret 2019 mendatang melalui beberapa toko online dan retail resmi Vivo.

Baca juga: Smartphone Gaming Milik Vivo Resmi Rilis, Punya RAM 12 GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here