Punya Kamera 32 MP, Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy A60?

0
2382
Copyright©Trusted Reviews

Samsung Galaxy A60 Punya 3 Kamera Belakang

Smeaker.com – Samsung diawal tahun 2019 ini memang telah merilis smartphone Galaxy A series terbarunya. Diketahui ada 3 perangkat yang telah dirilis oleh Samsung, Diantaranya Galaxy A10, Galaxy A30, dan Galaxy A50 sebagai versi paling tinggi.

Namun kini ada bocoran soal seri lain dari perangkat tersebut yang akan menggunakan nama Samsung Galaxy A60. Tentu dari namanya saja, kita sudah bisa menebak jika spesifikasi yang dibawakan oleh seri ini bakal lebih baik dari 3 seri sebelumnya.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Samsung Baru Dengan Harga Terjangkau, Pilih Mana?

Dan kini informasi tersebut telah membongkar mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A60 yang akan muncul mendatang. Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, jika smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6.7 inch dan memiliki resolusi FHD+.

Copyright©slashleak

Kemungkinan, layar Samsung Galaxy A60 ini bakalan memiliki notch waterdrop atau biasa disebut dengan konsep Infinity-U Display oleh pihak Samsung. Layar ini juga disebutkan bakal mendukung fitur fingerprint juga nantinya.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, 3 Smartphone Android Keren ini Siap Masuk indonesia!

Lalu pada bagian fotografinya, ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan konfigurasi 3 kamera belakang. Untuk kamera utamanya berukuran 32 MP + 8 MP Ultra wide + 5 MP dengan sensor kedalaman.

Sementara untuk bagian bodi depannya, bakal dibekali dengan dukungan kamera berukuran 32 MP untuk memanjakan para penggemar selfie saja nantinya. Lalu untuk bagian media penyimpanannya, Samsung Galaxy A60 bakal dibekali dengan RAM berukuran 6 GB atau 8 GB dengan memori internal berukuran 128 GB.

Lalu untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A60 ditenagai dengan chipset Snapdragon 6150 dengan baterai berkapasitas besar yakni 4.500 mAh. Diharapkan jika nantinya smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android Pie 9 dengan Samsung One UI.

Baca juga: Segera Beli, 10 Smartphone Andoid Samsung Harganya Dipangkas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here