Nongol di TENAA, Berikut Bocoran Spesifikasi Redmi 7

0
341
Copyright©am2pmnews

Kapan Redmi 7 Dirilis ke Publik?

Smeaker.com – Setelah memutuskan menjadi brand individu dari Xiaomi, Redmi pun terus menciptakan beragam smartphone terbaru mereka untuk memanjakan para penggemar di pasar global.

Diawal debutnya, pihak Redmi 7 telah meluncurkan smartphone Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro yang sudah ada di pasaran. Dan kini mereka bersiap merilis smartphone ketiganya yang bernama Redmi 7.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, 3 Smartphone Android Keren ini Siap Masuk indonesia!

Dari kabar yang beredar, Redmi 7 ini sekarang sudah nongol di laman sertifkikasi China yakni TENAA, dan dari situlah akhirnya sedikit bocoran spesifikasi dari smartphone ini pun akhirnya terungkap.

Copyright©MySmartPrice

Redmi 7 terdaftar dengan menggunakan nomor kode M1810F6LE dan bakalan hadir menggunakan layar berukuran luas yakni 6.26 inch dengan resolusi setara HD+ (720 x 1520 pixel). Smartphone ini memiliki ukuran bodi setara 158.6 x 76.4 x 8.9 mm.

Baca juga: Segera Beli, 10 Smartphone Andoid Samsung Harganya Dipangkas!

Bobot dari Redmi 7 ini juga cukup ringan yakni 180 gram. Kelak ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan banyak varian warna yang bisa anda pilih, yakni Pink, Blue, Red, Black, Green, White, Purple, dan Grey.

Sementara itu untuk media penyimpanannya, Redmi 7 ini bakal dibekali dengan RAM berukuran 3 GB / 4Gb dan memori internal yang cukup luas yakni 32 GB / 64 GB. Kapsitas ini nantinya masih bisa diperbesar lagi dengan memori eksternal microSD nantinya.

Lalu untuk menemani aktifitas pengguna nanti, Redmi 7 bakal dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 3.900 mAh. Memang saat ini masih belum diketahui kapan smartphone ini bakal rilis, namun dengan sudah didapatkannya sertifikat dari TENAA kemungkinan Redmi 7 bakal rilis dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Berikut Varian Serta Harga Redmi Note 7 Pro di Pasaran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here