6 Smartphone Android Keren Siap Hadir di indonesia, Apa Saja?

0
2068
Copyright©Android Central

Daftar Smartphone Android Keren Resmi Dapat Sertifikat TKDN

Smeaker.com – Setelah bulan Februari 2019 kemarin sudah cukup banyak kedatangan smartphone baru, kini penggemar gadget Tanah Air juga harus bersiap dengan kedatangan sejumlah Smartphone Android baru di Indonesia.

Dalam waktu dekat ini, vendor Oppo bakal meluncurkan Smartphone Android terbaru mereka yang bernama Oppo F11 Pro yang dijadwalkan bakal tiba pada tanggal 13 Maret 2019 mendatang.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Smartphone Keren Realme Ini Masuk indonesia Pekan Depan!

Selain Oppo, masih ada 6 Smartphone Android lain yang dijadwalkan bakal mendarat di Indonesia pada bulan Maret 2019 ini. Diantarnya 2 smartphone dari Xiaomi, 1 Smartphone dari Lenovo, dan 3 smartphone dari vendor Samsung.

Copyright©Tabloid Pulsa
Copyright©Tabloid Pulsa

Kedua Smartphone Android besutan dari Xiaomi yang kita maksud ini adalah Xiaomi Redmi Note 7 dan redmi 7 yang telah mendapatkan sertifikat TKDN dengan presentase mencapai 30,3 %. Kehadiran dari Redmi Note 7 memang sangat dinantikan banyak orang, pasalnya smartphone ini memiliki spesifkasi yang mantap dengan harga jual yang relatif terjangkau.

Baca juga: Cara Sederhana Gimana Nonton YouTube Agar Hemat Kuota!

Selanjutnya, kedua Smartphone Android Samsung yang bakalan hadir ke Indonesia asalah Galaxt A30 dan Galaxy A50. Kedua perangkat kelas menengah kebawah ini diketahui telah mendapatkan sertifikat TKDN dengan skor mencapai 31,1%.

Copyright©Tabloid Pulsa
Copyright©Tabloid Pulsa

Selanjutnya masih ada Samsung Galaxy M10 yang juga mendapatkan sertifikat TKDN  mencapai 37,60%. Smartphone Android ini menjadi seri Galaxy M terbaru Samsung yang dijual dengan kisaran harga murah dan memiliki desain yang kekinian.

Copyright©Tabloid Pulsa

Dan terakhir adalah Smartphone Android dari vendor Lenovo yang menggunakan kode nama LE9830. Dimana perangkat ini telah mendapatkan sertifikat TKDN dengan nilai mencapai 30,55%. Sayangnya masih belum diketahui nama resmi dari perangkat tersebut, jadi kita tunggu saja waktu perilisannya.

Baca juga: Segera Beli, 10 Smartphone Andoid Samsung Harganya Dipangkas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here