Jangan Beli Dulu, Smartphone Keren Realme Ini Masuk indonesia Pekan Depan!

0
3701
Copyright©GSMArena

Realme 3 Dipastikan Masuk indonesia Pekan Depan

Smeaker.com – Produsen smartphone asal Tiongkok yakni Realme, memang sedang sibuk mempersiapkan peluncuran smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Realme 3. Dijadwalkan, perangkat ini bakal rilis di India pada tanggal 4 Maret 2019 sekarang.

Tak perlu menunggu lama, Realme juga dikabarkan siap meluncurkan jagoan terbarunya ini ke pasar Indonesia dalam waktu dekat lho. Hal ini dikonfirmasi langung oleh pihak Realme melalui postingannya.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Samsung Baru Dengan Harga Terjangkau, Pilih Mana?

Seperti dikutip dari laman Kompastekno, sub-brand dari vendor Oppo ini memastikan jika Realme 3 ini bakal masuk Indonesia pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 12 Maret 2019 mendatang.

Copyright©Realme

“Kami akan membawa versi global Realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 ke Indonesia, dipasangkan dengan ColorOS versi terbaru,” Kata Josef Wang, Marketing Director Realme Asia Tenggara, dikutip dari laman Kompastekno.

Baca juga: Bersiaplah, Smartphone Android Terbaru Xiaomi Siap Hadir di indonesia!

Dengan menggunakan slogan ‘Power meets Style’, pihak Realme menjanjikan jika smartphone terbary miliknya ini bakal mengusung desain premium seperti ponsel Flagship dan bakal dipadukan dengan jeroan yang bertenaga namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Smartphone baru Realme 3 yang datang di Indonesia ini merupakan versi global. Meskipun tak disebutkan bocoran spesifikasinya, namun dipastikan jika spesifikasi smartphone baru Realme ini masih lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Dari bocoran yang beredar, ponsel android ini kabarnya bakal ditenagai oleh chipset Octa-core Helio P60 dengan clockspeed 2.0 GHz. Fitur ini diimbangi dengan menggunakan berbagai fitur andalan seperti kamera yang memiliki teknologi AI.

Realme 3 juga bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas besar yakni 4.230 mAH dan didukung degan antarmuka ColorOS terbaru. Nah untuk memastikan spesifikasi dari smartphone ini, maka kita tunggu saja perilisan resmi dari pihak Realme nantinya.

Baca juga: Punya Memori Lebih Besar, Harga Realme C1 (2019) di Indonesia Tetap Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here