Cara Sederhana Gimana Nonton YouTube Agar Hemat Kuota!

0
5253
Copyright©Selular

Cara Nonton YouTube di Smartphone Agar Hemat Kuota

Smeaker.comYouTube menjadi sebuah situs berbagi yang menyajikan beragam konten video menarik yang bisa dinikmati pengguna. Baik itu dari video music, film, game, hingga tutorial yang akan sangat membantu pengguna.

Selain itu, saat ini juga tersedia aplikasi YouTube yang akan memudahkan pengguna dalam mengakses layanan milik Google ini melalui smartphone mereka. Namun sayangnya, saking serunya menikmati berbagai konten didalamnya, para pengguna sampai tak sadar beruapa jumlah kuota yang mereka habiskan.

Baca juga: Paket Internet Indosat Murah Terbaru, Rp 25 Ribu Dapat Kuota Hingga 19 GB!

Sebagai layanan penyedia konten video, YouTube bisa dikatakan sangatlah boros ya sehingga tak jarang banyak pengguna yang mengeluh kuotanya cepat habis saat melakukan streaming pada aplikasi ini.

Copyright©Droidlime

Nah untuk anda yang memang suka beraktifitas sambil ditemani dengan YouTube, maka pada kesempatan kali ini kita pinya ulasan menarik tentang bagaimana cara bermain YouTube dengan hemat kuota nantinya.

Baca juga: Punya Bodi Berbahan Kulit, Harga Huawei Y6 2019 Dijual Murah!

Cara pertama, silahkan buka aplikasi YouTube di smartphone anda. Setelah itu klik ikon profil yang ada dipojok kanan atas. Lalu silahkan scroll ke bawah dan cari menu Setting lalu pilih menu General. Setelah itu pilih menu ‘Limit Mobule Data Usage’ agar nantinya aplikasi ini tak memutar video dengan resolusi tinggi (HD) ketika melakukan streaming menggunakan kuota internet.

Lalu cara kedua anda bisa menikmati video YouTube secara offline nantinya. Caranya ialah dengan membuka aplikasi YouTube, setelah itu cari video yang di inginkan. Buka video tersebut, lalu ikon tiga titik dibawah video, lalu klik menu Download, lalu tentukan resolusi yang di inginkan.

Pastikan pada saat melakukan download konten di YouTube ini, smartphone kamu terhubung dengan Wifi, sehingga kuota tak akan cepat habis dan anda bisa memutar video favorit anda itu nantinya tanpa kuota.

Baca juga: Cek Punyamu, Ratusan Channel YouTube Dihapus Gegara Hal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here