Samsung Galaxy A40 Segera Dirilis, Berapa Harganya?

0
581
Samsung Galaxy A50 Copyright©tech Radar

Samsung Galaxy A40 Punya RAM 4 GB Layar Super AMOLED

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika Samsung baru saja melucurkan smartphone Galaxy A-Series terbaru mereka untuk kelas entry level hingga menengah, perangkat tersebut adalah Galaxy A10, Galaxy A30, dan Galaxy A50.

Dan kini ada kabar terbaru yang menarik menyebutkan, jika Samsung Galaxy A40 bakal segera meluncur untuk menyusul ketiga saudaranya yang sudah rilis ke publik beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bersiaplah, Smartphone Android Terbaru Xiaomi Siap Hadir di indonesia!

Indikasi bakal segera dirilisnya Samsung Galaxy A40 ini pertama kali dari pemberitaan situs teknologi MySmartPrice. Menurut pemberitaan tersebut, disebutkan jika Samsung Galaxy A40 ini bakal membidik segmen di antara Galax A30 dan Galaxy A50.

Samsung Galaxy A50 Copyright©tech Radar

Dari bocoran informasi yang beredar, jika Samsung Galaxy A40 ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch Infinity-U beresolusi FHD+ 1080 x 2340 pixel. Panel yang digunakan oleh Galaxy A40 adalah Super AMOLED dengan aspek rasio 19,5:9.

Baca juga: Paket Internet Indosat Murah Terbaru, Rp 25 Ribu Dapat Kuota Hingga 19 GB!

Lebih lanjut lagi, jika ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset Exynos 7904 mirip seperti yang digunakan Galaxy A30. Lalu Samsung Galaxy A40 ini juga bakal dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal berukuran 64GB. Kapasitas ini bisa diperbesar dengan memori eksternal microSD hingga 512 GB.

Sayangnya, masih sedikti infromasi yang bisa dikuak dari Samsung Galaxy A40 ini. Namun perangkat ini sudah dipastikan masuk ke India pada bulan Juni 2019 mendatang, selain itu smartphone ini juga bakal dilepas kepasar Eropa juga nantinya.

Lalu pertanyaannya, berapa harga Samsung Galaxy A40 ini dipasaran nantinya? dari bocoran yang beredar, smartphone ini bakal dilepas dikisaran harga 249 Euro atau setara dengan Rp 4 jutaan.

Baca juga: Samsung Galaxy A6 (2018) Mulai Dapat Android Pie, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here