Smartphone Gaming Milik Vivo Resmi Rilis, Punya RAM 12 GB!

0
525
Copyright©NDTV Gadgets

Smartphone Gaming Vivo Bernama iQoo Punya 3 Kamera Belakang

Smeaker.com – Setelah beberapa pekan ini diberitakan, akhirnya vendor Vivo resmi meluncurkan smartphone perdana dari sub-brand mereka bernama iQoo. Dalam debutnya kali ini, Vivo pun langsung membekalinya dengan spesifikasi garang.

iQoo hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch FHD+ dengan panel AMOLED. Dimana layar smartphone ini mengusung konsep notch waterdrop dengan bezel tipis sehingga memiliki aspek rasio mencapai 91,7%.

Baca juga: Punya Bodi Berbahan Kulit, Harga Huawei Y6 2019 Dijual Murah!

Seperti yang dirumorkan, jika smartphone baru Vivo ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 855 dengan RAM 6GB/ 8GB dan 12 GB. Sementara untuk media penyimpanannya memiliki ukuran 128 GB dan 256 GB.

Copyright©Beebom

Sebagai smartphone gaming, iQoo ini dibekali pula dengan sistem pendingin didlaamnya. Diklaim juga fitur ini bakal memberikan kemampuannya 14% lebih adem jika dibandingkan Vivo NEX sebagai seri premium.

Baca juga: Bersiaplah, Smartphone Android Terbaru Xiaomi Siap Hadir di indonesia!

Selain itu, Vivo juga menyematkan teknologi AI Turbo guna meningkatkan kemampuannya hingga 30% lebih cepat. Lalu ada juga Net Turbo yang akan memanjakan pengguna saat melakukan perpindahan dari Wifi dan 4G saat bermain game agar lebih mulus.

Sebagai ponsel android yang ditujukan untuk gaming, iQoo dibekali pula dengan 4D Audio 2.0 yang akan memberikan suara yang mantap sehingga pengalaman bermain game dari para pengguna bakal benar-benar dimanjakan.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Vivo menyematkan baterai berkapasitas cukup besar yakni mencapai 4.400 mAh. Dibekali pula fitur pengisian cepat 44W yang mampu mengisi baterai dari 0-100% dalam waktu 45 menit saja.

Untuk sektor fotografinya, iQoo dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran 12 MP + 13 MP + 2 MP. Sementara pada bagian depan disematkan kamera berukuran 12 MP + LED flash. Nah untuk mengetahui berapa harga smartphone baru Vivo tersebut, silahkan simak dibawah ini.

– Harga iQoo (RAM 6GB + ROM 128GB) : 2.998 Yuan atau Rp 6,3 juta
– Harga iQoo (RAM 8GB + ROM 128GB) : 3.298 Yuan atau Rp 6,9 juta
– Harga iQoo (RAM 8GB + ROM 256GB) : 3.598 Yuan atau Rp 7,6 juta
– Harga iQoo (RAM 12GB + ROM 256GB) : 4.298 Yuan atau Rp 9 juta

Baca juga: Makin Murah, Harga Vivo Y93 Kembali Dikoreksi Tinggal Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here