Punya Bodi Berbahan Kulit, Harga Huawei Y6 2019 Dijual Murah!

0
1413
Copyright©Istimewa

Huawei Y6 2019 Sudah Berjalan Pada Android 9 Pie

Smeaker.com – Seperti yang kita beritakan sebelumnya, jika perusahaan Huawei telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Huawei Y6 Pro 2019. Dan kini ada kabar terbaru menyebutkan jika mereka sedang bersiap merilis varian dari smartphone ini tak menggunakan nama Pro.

Dengan begini, Huawei Y6 2019 bisa jadi varian lebih murah dibandingkan yang mereka rilis beberapa waktu lalu. Tentunya ada sejumlah fitur dalam Y6 Pro 2019 yang bakal dibuat berbeda dari smartphone versi murah ini nantinya.

Baca juga: Lagi, Harga Huawei Nova 3i Dipangkas Makin Murah!

Sebut saja pada fitur fingerprint maupun ukuran RAM yang akan dikurangi nantinya. jika sebelumnya menggunakan RAM 3 GB, maka untuk Huawei Y6 2019 ini bakalan hadir dengan menggunakan RAM berukuran 2 GB dengan sensor fingerprint pada bagian bodi belakang.

Copyright©Istimewa

Pada bagian spesifikasinya, Huawei Y6 2019 bakalan hadir dengan menggunakan chipset Helio A22 dengan dukungan EMUI 9 yang berbasis pada sistem operasi Android 9 Pie. Lalu untuk bagian media penyimpanannya terdapat memori internal 32 GB yang bisa diperbesar dengan memori eksternal microSD hingga 512 GB.

Baca juga: Bersiaplah, Smartphone Android Terbaru Xiaomi Siap Hadir di indonesia!

Lalu untuk tampilan depannya, ponsel android ini bakal dibekali dengan layar berukuran 6.09 inch full view display beresolusi HD+. Yang menarik, layar Huawei Y6 2019 ini juga sudah dibekali dengan fitur TUV Rheinland yang akan mengurangi paparan sinar warna biru agar tidak membuat mata cepat sakit meskipun digunakan dengan jangka waktu lama.

Untuk sektor fotografinya, Huawei Y6 2019 bakal dibekali dengan satu kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan berukuran 8 MP. Untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.020 mAh.

Huawei Y6 2019 bakal tersedia dengan 3 varian warna, yakni Sapphire Blue, Amber Brown, dan Midnight Black. Khusus untuk versi Amber Brown bakal tampak istimewa karena bakal memiliki kulit khusus dibagian belakang.

Untuk harga Huawei Y6 2019 ini masih belum diketahui secara pasti, namun dipastikan jika harganya pasti lebih murah dari Huawei Y6 Pro 2019 yang dibanderol senilai Rp 1.9 jutaan.

Baca juga: Smartphone Lipat Huawei Mate X Masuk Indonesia? Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here