Bocoran Xiaomi Black Shark 2 Beredar, Kok Gini Ya?

0
1142
Copyright©AndroidPIT

Xiaomi Black Shark 2 Dibekali Dual Kamera Belakang?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi memiliki sebuah smartphne gaming bernama Xiaomi Black Shark. Dimana smartphone khusus game ini memiliki spesifikasi yang begitu garang didalamnya.

Seri pertama smartphone ini telah rilis pertama kali pada awal tahan 2018 lalu, dan pada awal tahun 2019 ini muncul bocoran yang diduga sebagai tampilan dari Xiaomi Black Shark 2 sebagai generasi penerusnya.

Baca juga: Cocok Buat Touring, 3 Smartphone Android Xiaomi Murah dengan Baterai Jumbo!

Sebelum bocoran Xiaomi Black Shark 2 ini, pada pertengahan tahun 2018 lalu juga muncul smartphone hampir serupa dengan menggunakan nama Xiaomi Black Shark Helo dengan dibekali RAM berukuran 10 GB.

Copyright©Twitter

Untuk bocoran mengenai Xiaomi Black Shark 2 ini pertama kali dibocorkan oleh sebuah akun Twitter bernama @Xiaomishka. Dimana akun tersebut memang dikenal kerap kali memberikan bocoran soal perangkat baru dari Xiaomi.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Galaxy A10 Dirilis, Harganya Sangat Terjangkau!

Dan pada postinganya terbaru kali ini, akun tersebut memberikan sebuah foto smartphone dan diberikan caption bertuliskan Xiaomi Black Shark 2 Leak. Dari bocoran tersebut, kita bisa melihat jika ponsel android ini masih menggunakan kombinasi warna hitam dan aksen hijau, sekilas mirip dengan seri pertama.

Copyright©Twitter

Xiaomi Black Shark 2 ini nampak memiliki dual kamera bagian punggung lengkap beserta LED flash dibagian bawahnya. Sepeti dilaporkan oleh laman Gizmochina, smartphone yang kabarnya bakal menggunakan nama Xiaomi Black Shark Skywalker tersebut telah mengantongi sertifikasi 3C dari negeri China.

Dari laman sertifikasi tersebut, kita bisa mendapatkan informasi jika Xiaomi Black Shark 2 bakal hadir dengan menggunakan Charger 27W, dimana charger ini juga digunakan oleh perangkat Xiaomi Mi 9. Selain itu, smartphone ini kabarnya juga bakal ditenagai chipset Snapdrahon 855 dan RAM 12 GB.

Baca juga: 3 Smartphone Android Xiaomi Ini Segera Dapat Update Android Pie, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here