Baru Dirilis, Ribuan Pemain PUBG Lite Diblokir Karena Ini, Kamu Juga?

0
802
Copyright©Duniaku

Ribuan Akun PUBG Lite Diblokir Permanen Karena Cheat

Smeaker.comPUBG Lite menjadi sebuah aplikasi versi Ringan dari game battleroyale yakni PUBG, dimana dengan menggunakan seri ini maka memungkinkan pengguna bisa main game PUBG dengan layar meskipun di PC berspesifikasi standard.

Namun kini ada informasi, jika PUBG Lite secara resmi telah melakukan ban (pemblokiran) permanen kepada 9.566 player (Pemain). Melalui laman resmi Facebook miliknya, PUBG Lite ini tidak memberikan toleransi apapun kepada player yang dinilai melakukan kecurangan.

Baca juga: Damage Pedih, Hero Baru Mobile Legends Gunakan Role Hybrid Mage/Tank!

Seperti yang sudah sering diberitakan, jika kini banyak sekali aplikasi pihak ketiga yang akan memudahkan pemain untuk memenangkan pertandingan, termasuk PUBG Lite. Seperti contoh aksi curang ini para player menggunakan immune kebal, dapatkan rare item, no recoil, maupun auto aim head.

Copyright©Duniaku

Dengan memiliki sederet fitur tersebut, tentu akan memudahkan para pemain PUBG Lite gampang banget dapatkan Chicken Dinner. Pengumuman resmi dari pihak PUBG Lite dalam melakukan ban permanen tersebut edisi 20 Februari – 26 Februari 2019 dengan jumlah total akun mencapai 9566 yang telah di banned.

Baca juga: Cara Dapatkan Aksesoris PUBG Mobile Keren Dengan Gratis, Mau Coba?

“Ini adalah jumlah jumlah pemain yang terkena ban permanen selama seminggu terakhir. Kami tidak memberikan toleransi terhadap penggunaan program yang tidak diizinkan untuk PUBG Lite. Kami akan secara aktif dan tegas menghukum para pemain yang melakukan ketidakjujuran dalam permainan.” tulis PUBG Lite dari sosial media miliknya.

Tapi sayangnya, dalam postingan tersebut telah diserbu banyak sekali pemain PUBG Lite yang merasa tak pernah melakukan aksi curang namun tetap terkena ban akun miliknya. Mereka mengklaim dan beralasan jika hal ini menimpa akun mereka karena dapat report dari player lain.

Alasan lainnya, pemain PUBG Lite tersebut memang memiliki aim dan kill bagus dan dianggap menggunakan program cheat. Karena PUBG Lite ini masih baru saja dirilis, maka wajar jika terdapat banyak sekali bug didalamnya, termasuk dalam memberikan penilaian terhadap para pemain yang memiliki skill bagus dianggap sebagai cheater.

Baca juga: Event Baru PUBG Mobile Berhadiah Skin Gratis Karakter Resident Evil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here