Samsung Galaxy A6 (2018) Mulai Dapat Android Pie, Cek Punyamu!

0
2017
Copyright©icellShop

Update Android Pie Pada Samsung Galaxy A6 (2018) Masih versi Beta

Smeaker.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung telah meluncurkan pembaruan Android Pie untuk jajaran perangkat miliknya. Dan yang terbaru kini giliran Samsung Galaxy A6 (2018) yang mendapat pembaruan tersebut.

Meskipun pembaruan Android 9 Pie ini masih dalam tahap beta, namun pengguna smartphone ini bisa menikmati sejumlah fitur yang dibawakan oleh OS tersebut, mulai dari Battery Adaptive, Digital Wellbeing, Gesture Navigation, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M30!

Selain itu, dalam pembaruan Android 9 Pie tersebut juga membawakan tampilan antarmuka terbaru Samsung yang disebut dengan One UI. Seperti yang dilaporkan oleh Sammobile, untuk pembaruan Android Pie pada Samsung Galaxy A6 (2018) masih terbatas saat ini, hanya wilayar Korea Selatan saja.

Copyright©icellShop

Dan karena update ini masih dalam tahap beta, sudah pasti tidak semua pengguna ponsel android ini sudah bisa menikmatinya. Ketersediaan pembaruan ini hanya tersedia bagi pengguna yang sebelumnya mendaftarkan diri ke program beta Android Pie.

Baca juga: Smartphone ‘Kamera 48 MP’ Honor View 20 Dipastikan Masuk Indonesia, Kapan?

Mengingat pembaruan Android Pie pada Samsung Galaxy A6 (2018) ini masih dalam tahap beta, besar kemungkinan didalamnya masih memiliki banyak Bug dan beragam masalah yang akan dialami perangkat yang menggunakannya.

Jadi akan lebih baik jika anda menantikan kedatangan versi final update Android Pie untuk Samsung Galaxy A6 (2018) tentu guna menghindari beragam bug yang ada didalamnya nanti. Dengan dirilisnya versi beta, tentunya untuk versi juga akan dirilis dalam waktu dekat ini, jadi kita tunggu saja.

Sekedar tambahan saja, Samsung Galaxy A6 (2018) hadir dengan menggunakan layar super AMOLED 5.6 inch HD+, dengan chipset Exynos 7870 dan RAM berukuran 3GB/4GB serta memori inetrnal 32GB/64GB.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Galaxy A10 Dirilis, Harganya Sangat Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here