Berikut Varian Serta Harga Redmi Note 7 Pro di Pasaran!

0
781
Copyright©Mi Community

Kapan Redmi Note 7 Pro Masuk Indonesia?

Smeaker.com – Akhirnya pihak resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka dari sub-brand Redmi yang menggunakan nama Redmi Note 7 Pro. Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Redmi Note 7 yang rilis pada akhir tahun 2018 lalu.

Sama seperti smartphone pada umumnya, Redmi Note 7 Pro ini juga hadir tidak dengan sau varian saja, namun tersedia dua varian yang dijual dengan harga sedikit berbeda. Perbedaan ini terdapat pada bagian media penyimpanan yang dimilikinya.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Galaxy A10 Dirilis, Harganya Sangat Terjangkau!

Redmi Note 7 Pro ini bakalan tersedia di pasar India pada tanggal 13 Maret 2019 mendatang, smartphone ini memiliki 3 varian warna menarik yakni Neptunus Blue, Red Nebula, dan Space Black yang begitu keren.

Copyright©Mi Community

Nah untuk harga Redmi Note 7 Pro varian RAM 4 GB / 64 GB, bakal dijual senilai INR 13.999 atau setara dengan Rp 2.7 jutaan. Sementara untuk varian paling tinggi dengan RAM 6GB dan memori internal 128 GB bakal dijual senilai INR 16.999 atau setara dengan Rp 3.4 jutaan.

Baca juga: Mantap, Smartphone Android Lenovo Terbaru Punya Kamera 100 MP?

Selain pada bagian penyimpanan, spesifikasi dari ponsel android ini sama saja. Yakni pada bagian depannya didukung dengan layar berukuran 6.3 inch dengan poni waterdrop. Pada bagian dapur pacunya, Redmi Note 7 Pro dibekali dengan prosesor Octa-core 2.0 Ghz Snapdragon 675.

Pada bagian fotografinya, Redmi Note 7 Pro ini memiliki daya tarik dimana telah dibekali dengan kamera utama berukuran 48 MP + 5 MP dengan lensa dari Sony IMX586. Sementara pada bagian depan disematkan kamera berukuran 13 MP yang akan memanjakan para penggemar selfie nantinya.

Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, Redmi Note 7 Pro telah dibekali dengan baterai besar berukuran 4.000 mAh dan fitur Quick Charge 4.0 untuk mempercepat pengisian daya baterainya nanti.

Baca juga: Kedatangan Smartphone Android Redmi Terbaru Bakal Rusak Harga Pasaran, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here