Smartphone ‘Kamera 48 MP’ Honor View 20 Dipastikan Masuk Indonesia, Kapan?

0
671
Copyright©9to5Google

Honor View 20 Punya Kamera 48 MP dan RAM 8 GB

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, sejak memulai debut dipasar smartphone Tanah Air, perusahaan Honor memang hanya bersaing pada segmen entry-level hingga mid-level saja. Mereka belum berani memboyong seri premium, padahal sejumlah vendor kompetitor sudah melakukannya.

Namun sepertinya, pada tahun 2019 ini pohak Honor bakal merubah kebijakannya tersebut. Dimana mereka berencana untuk memboyong ponsel premium Honor View 20 ke Indonesia nantinya.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Galaxy A10 Dirilis, Harganya Sangat Terjangkau!

“Honor sangat serius menggarap pasar Indonesia. Kami memang berencana membawa Honor View 20 sekitar bulan Juni tahun ini,” Kata Justin Li, President Director Honor Indonesia, dikutip dari Kompastekno.

Copyright©Kompastekno

Namun pada saat ditanya, smartphone flagship apalagi selain Honor View 20 yang akan diboyong ke Indonesia? Pihak Honor masih bungkam. Gracia Sheila selaku PR Manager Honor indonesia mengatakan jika mereka begitu optimis dengan persaingan di sektor premium di Indonesia.

Baca juga: Mantap, Smartphone Android Lenovo Terbaru Punya Kamera 100 MP?

“Cukup optimis. Karena kami juga mendapat respon yang cukup baik dari Honor 10X kemarin dan juga Honor 8X”, kata Sheila.

Seperti yang kita ketahui, jika Honor View 20 ini telah rilis di China pada akhir tahun 2018 lalu. Dan telah dipasarkan secara global di Paris pada awal tahun 2019 ini. Ponsel android ini memiliki lubang kamera pada layar, mirip seperti Galaxy S10 Series.

Sementara dibagian bodi belakangnya, Honor View 20 ini memiliki kamera ganda berukuran 48 MP + 12 MP, dan untuk kamera depannya memiliki ukuran 25 MP. Untuk jeroannya, Honor View 20 ditenagai chipset Kirin 980 dengan RAM 6 GB / 8 GB dan memiliki panel layar LCD berukuran 6.4 inch.

Baca juga: Sebelum Membelinya, 4 Fakta Menarik Honor 10 Lite yang Perlu Diketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here